Profil Terlengkap Boy Hamzah: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Perjalanan Spiritual, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Boy Hamzah – Bagaimana ceritanya sampai Boy Hamzah berhijrah menjadi pendakwah? Bagaimana kisah cinta Boy Hamzah dengan Istri (Rina Amalia)? Berapa usia Boy Hamzah? Bagaimana perjalanan karier Boy Hamzah di dunia entertaiment? Masa Kecil Dan Keluarga Boy Hamzah? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor tampan yang kini menjadi seorang pendakwah, Boy Hamzah.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Boy Hamzah:

Masa Kecil Dan Keluarga Boy Hamzah:   
Boy Hamzah lahir dengan nama lengkap Boy Hamzah Notonegoro Mar’ie. Dimana Boy Hamzah lahir pada tanggal 22 Februari 1989 di Jakarta. Itu artinya usia Boy Hamzah saat ini adalah: 29 tahun. Ayah Boy Hamzah bernama: Usamah Alwi Mar’ie dan Ibu Boy Hamzah bernama: Dhiani Listyawaty.
Bagaimana masa kecil Boy Hamzah? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Boy Hamzah semasa kecil juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Bedanya, Boy Hamzah mengaku dari kecil hingga kuliah ia sangat sering berkelahi. Yang kadang membuat lawannya jatuh pingsan. Maka jangan heran banyak gadis seusianya yang ogah mendekatinya dikarenakan hobinya yang suka berkelahi tersebut.
Agama Boy Hamzah:
Islam
Foto Dan Gambar Boy Hamzah:


Perjalanan Karier Boy Hamzah:
Boy Hamzah mengawali kariernya di dunia entertaiment dengan menjadi bintang iklan. Namanya berkibar saat ia berhasil terpilih menjadi bintang iklan Surya 12. Berbagai tawaran masuk padanya termasuk menjadi bintang sinetron dan film. Adapun sinetron pertama yang dibintanginya adalah: Nikita (2009), lalu ia membintangi Kemilau Cinta Kamila (2010), Janji Cinta Aisha tahun 2011, Diam-diam Suka (2013) dan 7 Manusia  Harimau (2014). Selain sinetron, Boy Hamzah juga merambah dunia film dengan membintangi: Dalam Mihrab Cinta (2010), Pulau hantu 3 (2012), Aku Cinta Kamu (2013), dan Marmut Merah Jambu (2014).
Akun Instagram Boy Hamzah:
@ Boy_Hamzah
Perjalanan Boy Hamzah Menjadi Pendakwah:
Dunia entertaiment yang membesarkan dirinya rupanya tidak membuatnya tenang dan nyaman. Walaupun banyak orang termasuk keluarganya yang angkat jempol karena kesuksesannya di dunia entertaiment, tapi tidak membuatnya tenang. Ditengah popularitasnya, Boy Hamzah merasa keimanannya justru hancur, ia jarang menunaikan salat.
Suatu waktu pamannya bercerita tentang nilai-nilai agama. Mendengar itu, Boy Hamzah menangis karena ia merasa jauh dari agama Islam. Ia merasa orang yang banyak dosanya. Ia orang Islam tetapi Islam KTP. Akhirnya Boy Hamzah diperintahkan pamannya untuk pergi ke sebuah Masjid di kawasan puncak, Bogor selama 3 hari untuk belajar agama Islam dan melakukan i’tikaf di masjid tersebut.
Walaupun awalnya merasa berat melakukan hal tersebut, ternyata akhirnya Boy Hamzah merasa tenang melakukannya. Yang akhirnya merubah dirinya hingga sekarang.
Kisah Cinta Boy Hamzah Dan istri (Rina Amalia):
Pertemuan Boy Hamzah dan Rina Amalia pertama kali bertemu saat di Yogyakarta. Di sebuah tempat makan, seorang teman memperkenalkan Boy Hamzah dengan Rina. Saat Rina mucul, Boy Hamzah merasa dunia seperti berhenti sesaat dan bergerak dengan lambat.
Boy Hamzah sangat penasaran ingin tahu lebih banyak tentang Rina yang baru dikenalnya tersebut. berbekal rasa ingin tahu lebih dalam itu membuat Boy Hamzah mengejar Rina sampai ke Jakarta. Seperti bisa ditebak cinta mereka bersemi, hanya butuh waktu 5 bulan bagi keduanya untuk memantapkan diri menuju pernikahan. Dimana mereka menikah pada tanggal 19 Januari 2013.
Dari pernikahan tersebut, Boy Hamzah dan Rina dikaruniai dua orang anak yang bernama: Yusuf Hamzah, dan Shofia Sarah Kamalia. Baca Juga: Profil Terlengkap Samuel Zylgwyn: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Mantan Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: