Profil Terlengkap Jennifer Dunn: Umur (Tanggal Lahir), Agama, Orang Tua Dan Saudara, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Mantan Kekasih Atau Suami, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Jennifer Dunn – Berapa usia (Tanggal lahir) Jennifer Dunn? Orang tua Jennifer Dunn? Saudara Jennifer Dunn? Kapan pertama kali Jennifer Dunn dan Faisal Haris bertemu? Kisah Cinta Jennifer Dunn? Agama Jennifer Dunn? Bagaimana perjalanan karier Jennifer Dunn? Itulah beberapa pertanyaan yang sering diajukan perihal kehidupan pribadi Jennifer Dunn.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Jennifer Dunn:
Usia dan Keluarga Jennifer Dunn:
Jennifer Dunn lahir di Jakarta pada tanggal 10 Oktober 1989. Itu artinya usia Jennifer Dunn saat ini adalah: 29 tahun (2018). Nama Ibu Jennifer Dunn adalah: Linda Caroline, sedangkan Ayah Jennifer Dunn sampai saat ini belum bisa diketahui. Jennifer Dunn mempunyai kakak dan adik yang bernama: saudara (kakak) Jennifer Dunn bernama: Vicky, dan nama Adik (perempuan) bernama: Caren Dunn.

Agama Jennifer Dunn:
Islam
Foto dan Gambar Jennifer Dunn:
Foto Dan Gambar Jennifer Dunn Dan Ibu (Orang Tuanya)


Perjalanan Karier Jennifer Dunn:
Jennifer Dunn mengawali kariernya pada tahun 2003, ia berhasil menjadi bintang iklan dan membintangi sejumlah sinetron, diantaranya: Dia, Dan, Atas Nama Cinta, Malin Kundang 2, Bukan Salah Bunda Mengandung, dan Kutukan Cinta.
Walaupun namanya tidak terlalu mentereng, tapi perlu diakui Jennifer Dunn ini memiliki pesona bintang yang kuat. Tapi, sayang berbagai kasus mencoreng namanya, sehingga namanya lebih populer dikarenakan kasus yang dilakukannya dibandingkan prestasi kerjanya. Di usia belia ia sudah berurusan dengan pihak Kepolisian, tak jera beberapa kali ia kembali tertangkap karena kasus hukum yang dilakukannya.
Kisah Cinta Jennifer Dunn:
Sebelum menjalin hubungan dengan Faisal Haris, Jennifer Dunn pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria. Beberapa pria yang dikabarkan dekat dengan ia diantaranya: Bobby Michael Reza, Sunan Kalijaga, dan Tubagus Chaeri Wardana. Dengan Bobby Michael Reza, Jennifer Dunn pernah menikah. Dimana Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza menikah pada Maret 2015.
Lalu, bagaimana pertemuan pertama kali Jennifer Dunn dan Faisal Haris? Dari Sarita Abdul Mukti Istri Sah Faisal Haris saat itu mengatakan bahwa ia tidak mengetahui dimana pertemuan pertama kali Jennifer Dunn dan suaminya. Ia hanya mengira pertemuan keduanya di sebuah kl*b malam. Hal ini beralasan, dikarenakan pada Agustus 2016, Sarita menemukan foto Faisal Haris bersama perempuan di Kl*b Malam.
Lalu, siapa sebenarnya Faisal Haris ini? Apa pekerjaan Faisal Haris ini? Jadi Faisal Haris merupakan pengusaha kenamaan dibidang properti dan mobil mewah. Ia merupakan mantan Vice President Ferrari Owners Club Indonesia tahun 2015-2016.
Kapan Jennifer Dunn dan Faisal Haris menikah? Jennifer Dunn dan Faisal Haris menikah siri pada bulan Desember 2015. Mereka menikah di rumah Jennifer di Kemang, Jakarta Selatan disaksikan oleh Ibunya. Baca Juga: Profil Terlengkap Asmirandah: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama Sekarang, Perjalanan Karier, Perpindahan Agama, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: