Profil Terlengkap Rayn Wijaya: Usia Dan Masa Kecil, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Rayn Wijaya—Siapa pacar atau kekasih Rayn Wijaya? Apa agama Rayn Wijaya? Bagaimana masa kecil Rayn Wijaya? Berapa usia Rayn Wijaya? Bagaimana perjalanan karier Rayn Wijaya? Nama akun Instagram Rayn Wijaya? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor ganteng, Rayn Wijaya.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rayn Wijaya:
Masa Kecil Dan Usia Rayn Wijaya:
Rayn Wijaya lahir di Jakarta pada tanggal 26 Oktober 1995. Itu artinya usia Rayn Wijaya saat ini adalah: 23 tahun. Lalu, bagaimana masa kecil Rayn Wijaya? Semasa kecil Rayn Wijaya tidak bercita-cita jadi aktor melainkan menjadi dokter. Ada cerita menarik dari Rayn Wijaya saat kecil ia termasuk orang yang percaya dengan kehadiran adanya makhluk halus. Ia pernah main Jelangkung tapi hanya pakai pensil, tapi ketika pensilnya bergerak sendiri Rayn Wijaya bubar meninggalkan pensil tersebut.

Agama Rayn Wijaya:
Kristen
Foto Dan Gambar Rayn Wijaya:
Foto Dan Gambar Rayn Wijaya Saat Kecil


Perjalanan Karier Rayn Wijaya:
Rayn Wijaya mengawali kariernya dengan menjadi model catwalk. Ia memenangi beberapa kempetisi tingkat daerah. Ketika suatu waktu, Rayn Wijaya mengikuti kompetisi modelling di Kota asalnya Medan, ada seorang perwakilan PH yang melihat penampilannya dan melihat ada potensi didirinya untuk berkarier di dunia entertaiment. Rayn Wijaya pun dipanggil ikut casting di Jakarta. Kebetulan saat itu, Rayn Wijaya baru lulus sekolah, ia langsung terbang ke Jakarta dan mengikuti casting suatu judul yang ditawarkan padanya. Bisa ditebak, ia lolos casting.
Adapun beberapa film dan sinetron yang pernah dibintanginya adalah: Tiger Boy (2015), Di Larang Masuk (2016), Gunung Kawi (2017), dan Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya, Ibrahim Anak Betawi (2013), Manusia Harimau (2014), Putri Duyung (2014), Dan Roman Picisan The Series (2017).
Akun Instagram Rayn Wijaya:
@RaynWijaya26
Pacar Atau Kekasih Rayn Wijaya:
Rayn Wijaya pernah menjalin hubungan dengan Audi Marissa. Setelah hubungan percintaan mereka kandas, kabarnya Rayn Wijaya tengah menjalin hubungan dengan gadis cantik yang bernama: Naomi Paulinda. Baca Juga: Profil Terlengkap Tissa Biani Azzahra: Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Masa Kecil Dan Keluarga, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: