Profil Terlengkap Nikita Willy: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Dan Mantan Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Nikita Willy – Siapa pacar Nikita Willy sekarang? Bagaimana masa kecil dan keluarga Nikita Willy? Bagaimana perjalanan karier Nikita Willy di dunia entertaiment? Riwayat pendidikan Nikita Willy? Apa agama Nikita Willy? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris sekaligus penyanyi cantik Nikita Willy.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Nikita Willy:
Masa Kecil dan Keluarga Nikita Willy:
Nikita Willy lahir di Jakarta pada tanggal 29 Juni 1994. Itu artinya usia Nikita Willy saat ini adalah: 24 tahun (2018). Nama Ayah Nikita Willy adalah: Henry Willy sedangkan Ibu Nikita Willy bernama: Yora Febrine. Nikita Willy merupakan anak pertama atau anak sulung dari dua bersaudara. Nikita Willy mempunyai adik perempuan yang bernama: Winona Willy.

Bagaimana masa kecil Nikita Willy? Nikita Willy semasa kecil bukanlah anak yang suka tampil di depan panggung seperti sekarang ini. Dari pengakuannya, ia merupakan anak yang pemalu dan penakut. Nikita Willy sewaktu Sekolah Dasar (SD) harus melihat suster atau supirnya di depan jendela, kalau ia tidak melihatnya ia akan menangis tersedu-sedu. Hal ini berlangsung sampai ia kelas tiga Sekolah Dasar. Karena kebiasaannya itu, teman-teman sekelasnya sampai berkata kalau Nikita Willy menangis melulu, kalau menangis sebaiknya ia ke atas genteng saja.
Untungnya ketika sudah kelas tiga Sekolah Dasar kebiasaan itu perlahan memudar. Selain karena sudah mempunyai teman kelas, ia juga sudah dipahamkan guru di kelasnya. Hal ini juga mungkin dipengaruhi oleh usaha Ibunya yang memasukkannya ke les balet maupun piano. Orang tuanya berharap Nikita Willy berani tampil di depan banyak orang.
Agama Nikita Willy:
Islam
Foto Dan Gambar Nikita Willy:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Nikita Willy Dan Orang Tuanya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Nikita Willy Dengan Kekasih (Priawan Djokosoetono)


Perjalanan Karier Nikita Willy Di Dunia Entertaiment:
Nikita Willy mengawali kariernya menjadi bintak iklan sebuah produk diusia belia yaitu 8 tahun. Di usianya yang ke 9 tahun, Nikita Willy tidak sengaja mengantar kakak sepupunya untuk ikut casting. Kebetulan saat itu, rumah produksi tempat kakak sepupunya ikut casting juga sedang membutuhkan pemain anak-anak yang berusia sekitar 9 tahunan. Bisa ditebak, Nikita Willy ikut casting tersebut. Tiga hari setelah casting, Nikita Willy dinyatakan lolos casting dan mendapatkan peran di sebuah judul sinetron. Dari sinilah karier seorang Nikita Willy melesat.
Adapun sejumlah film dan sinetron yang pernah dibintangi oleh Nikita Willy adalah: Heri Potret (2002), Si Cecep (2004), Roman Picisan (2007), Best Friend (2008), Safa Dan Marwah (2009), Yusra Dan Yumna (2012), Kau Yang Berasal Dari Bintang (2014), Gasing Tengkorak (2017), dan Tiada Hari Yang Tak Indah (2018).
Akun Instagram Nikita Willy:
@NikitaWillyOfficial94
Pendidikan Nikita Willy:
Nikita Willy tercatat pernah bersekolah di SMA Negeri 3 Jakarta, kemudian ketika kelas tiga SMA karena kesibukannya ia memilih untuk masuk homeschooling, lalu selulusnya dari SMA ia melanjutkan di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Institute Of Business Law And Legal Management di Jakarta.
Mantan Pacar Dan Kekasih Nikita Willy:
Nikita Willy tercatat pernah berpacaran dengan: Adhareza, Nirwan Aditya Putra, Bara Tampubolon, Diego Michiels, Duran Valentino, Putu Gede Suarsana, dan sekarang Nikita Willy tengah menjalin hubungan cinta dengan Indra Priawan Djokosoetono. Baca Juga: Berkenalan Dengan Indra Priawan Djokosoetono Pacar Baru Nikita Willy: Mulai Dari Pekerjaan, Agama, Akun Instagram, Pendidikannya Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: