Profil Terlengkap Raihan Khan: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Raihan Khan – Siapa pacar atau kekasih Raihan Khan? Siapa Ayah kandung Raihan Khan? Apakah kedua orang tua Raihan Khan bercerai? Apa agama Raihan Khan? Berapa usia Raihan Khan? Raihan Khan berapa saudara? Raihan Khan sekolah dimana? Dimana Raihan Khan tinggal? Bagaimana perjalanan karier Raihan Khan? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Raihan Khan.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Raihan Khan:
Masa Kecil Dan Keluarga Raihan Khan:
Raihan Khan lahir di Depok pada tanggal 26 April 2002. Itu artinya usia Raihan Khan saat ini adalah: 16 tahun (2018). Nama Ayah Raihan Khan adalah: Yakup Khan yang berdarah Pakisatan, sedangkan Ibu Raihan Khan bernama: Rosita yang berdarah Indonesia. Apakah kedua orang tua Raihan Khan bercerai? Jawabannya tidak, orang tua Raihan Khan masih utuh sampai sekarang. Raihan Khan merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Adapun saudara Raihan Khan bernama: Reza Khan dan Razhu Khan.

Bagaimana masa kecil Raihan Khan? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Raihan Khan menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Bedanya, Raihan Khan kecil sudah bekerja keras mewujudkan impiannya menjadi artis. Sejak kecil ia sering mengikuti casting agar bisa berkiprah di dunia entertaiment.
Agama Raihan Khan:
Islam
Foto dan Gambar Raihan Khan:
Foto Dan Gambar Raihan Khan Saat Kecil


Perjalanan Karier Raihan Khan Di Dunia Entertaiment:
Seperti disebutkan di atas, sejak kecil Raihan Khan sudah sering mengikuti casting beberapa produk iklan. Dari kerja keras dan doanya, Raihan Khan berhasil membintangi beberapa judul iklan, mulai dari iklan sabun mandi, pasta gigi, hingga makanan ringan.
Melihat niat puteranya yang bersungguh-sungguh di dunia entertaiment, orang tuanya kemudian memasukkannya ke Sanggar Ananda binaan Aditya Gumay untuk belajar akting selama enam bulan. Sekeluarnya dari sanggar tersebut, Raihan Khan memulai debutnya sebagai pemain sinetron.
Tapi jangan bayangkan Raihan Khan langsung mendapatkan peran pembantu apalagi peran utama. Ia merintis kariernya dari nol. Dimana awalnya ia hanya kebagian peran figuran. Peran yang cuma beberapa saat saja terlihat. Tapi, berkat peluang itu Raihan Khan berhasil mengembangkan kariernya di dunia entertaiment.
Adapun beberapa judul Film dan sinetron yang berhasil dibintangi Raihan Khan adalah: 99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2, Gangster, Relationshit, Ada Surga Di Rumahmu, Tendangan Si Madun, Gajah Mada, dan Dunia Terbalik.
Akun Instagram Raihan Khan:
@RaihanKhan26
Pendidikan Raihan Khan:
Raihan Khan pernah bersekolah di SMP Al Basyariah dan kini sedang menempuh pendidikan SMA di Al Basyariah di Depok.
Pacar atau Kekasih Raihan Khan:
Raihan Khan pernah di kabarkan menjalin cinta dengan lawan mainnya, Tissa Biani, lalu pernah dikabarkan juga berpacaran dengan Yafi Tessa. Tapi hingga berita ini diturunkan belum jelas siapa pacar atau kekasih Raihan Khan yang masih dirahasiakannya itu. Baca Juga: Profil Terlengkap Tissa Biani Azzahra: Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Masa Kecil Dan Keluarga, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: