Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen): Umur, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen): Apa agama yang dianut oleh Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen)? Apa pekerjaan Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen)? Dimana Rina Nose bertemu dengan Josscy Aartsen? Beapa usia Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen)? Apa nama akun Instagram Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen)? Apa pendidikan Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen)? Itulah serentetan pertanyaan tentang Pacar Atau Calon Suami Rina Nose, Josscy Aartsen.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen):

Nama Lengkap Dan Umur Atau Usia Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen):
Nama lengkap kekasih Rina Nose Ini adalah: Josscy Vallazza Aartsen. Usia Josscy adalah: 41 tahun, dimana Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen) ini kelahiran tahun 1978.
Pendidikan Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen):
Josscy Aartsen mendapat gelar Master dalam studi perfilman dan pertelevisian, di Universitas of Utrecht dengan jurusan studi TV dan Film.
Foto Dan Gambar Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen):
Foto Dan Gambar Rina Nose Bersama Josscy


Agama Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen):
Islam. 

Pada gambar lain, Josscy pernah menshare gambar pohon natal beserta lampu hiasnya. Tapi digambar ini tidak terlihat gambar dirinya maupun keluarganya.
Pekerjaan Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen):
Josscy Aartsen merupakan seorang movie maker,sutradara, dan penulis berdarah Indonesia Belanda. Banyak sudah film yang berhasil ia buat, seperti: Perjalanan, Advantange, Dinnertime, Lobi Singi. Selain tampil dibelakang layar, Josscy juga pernah tampil di depan layar seperti tampil di: Film The Tarix Jabrix 2, dan beberapa kali muncul di Program Comedy Traveler.
Fakta Tentang Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen):
Josscy pintar memasak dan ia mengaku sangat cinta makan, terutama makanan Indonesia. Ia juga memiliki channel YouTube bernama: Josscy. Walaupun kadang terlihat serius, ternyata pacar Rina Nose ini adalah sosok yang lucu dan menyenangkan. Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen) ini lancar berbahasa Indonesia.
Kisah Cinta Josscy Aartsen Dengan Rina Nose:
Rina Nose dan Josscy Aartsen pertama kali bertemu di Indonesia. Kemudian bertemu lagi di Belanda. Josscy sosok yang baik, menyenangkan dan mudah diajak mengobrol membuat Rina Nose jatuh hati. Selama tiga tahun lamanya mereka menjalin cinta, hingga akhirnya cinta mereka diikat pada pertunangan yang berlangsung bulan Januari 2019 kemarin. Baca Juga: Benarkah Rina Nose Pindah Agama? Apa Agama Rina Nose Sekarang? Ini Dia Jawabannya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: