Profil Terlengkap Agus Liga Dangdut Indonesia 2019 (LIDA 2): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Agus Pomalingo Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2) 2019 Duta Gorontalo – Berapa usia atau umur (tempat dan tanggal lahir) Agus LIDA 2? Bagaimana masa kecil Agus LIDA 2? Bagaimana perjalanan karier dan prestasi Agus LIDA 2? Pendidikan Agus LIDA 2? Apa nama akun Instagram Agus LIDA 2? Itulah serentetan pertanyaan peserta Liga Dangdut Indonesia 2019 (LIDA 2), Agus Pomalingo.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Agus LIDA 2:

Masa Kecil Dan Keluarga Agus LIDA 2:
Agus Pomalingo lahir di Desa Dulamayo Utara, pada tanggal 9 Agustus 1995. Itu artinya usia Agus LIDA 2 saat ini adalah 23 tahun (2018). Ayah Agus LIDA 2 sudah meninggal, sehingga Ibunya menjadi wanita single parent yang mencari nafkah dan membesarkan ketiga anaknya. Agus LIDA 2 merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia mempunyai satu kakak dan satu adik.
Bagaimana masa kecil Agus LIDA 2? Karena sejak kecil ia berasal dari keluarga yang tidak berada, ia dan kakaknya saling bantu membantu menjadi tulang punggung keluarga membantu sang Ibu mencari nafkah, dimana seperti diketahui sang ibu Agus LIDA 2 merupakan seorang petani kecil.
Sejak kecil bakat bernyanyi pria berkulit putih ini kelihatan. Ia sering mengikuti berbagai perlombaan. Tapi, walaupun hidup sederhana dan sering ikut lomba menyanyi tidak membuat Agus LIDA 2 lupa akan pentingnya pendidikan. Agus LIDA 2 tercatat hingga sekarang sebagai Mahasiswa di salah satu Universitas Gorontalo. Dan yang membanggakan adalah Agus LIDA 2 membiayai biaya kuliahnya sendiri.
Agama Agus LIDA 2:
Islam                      
Foto Dan Gambar Agus LIDA 2:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Agus LIDA 2 Dan Ibunya


Perjalanan Karier Dan Prestasi Agus LIDA 2:
Seperti disebutkan di atas, Agus LIDA 2 sering mengikuti berbagai perlombaan sejak kecil. Dari mulai perlombaan bernyanyi tingkat daerah hingga tingkat Nasional. Agus LIDA 2 tercatat pernah memperoleh juara 1 Harapan lomba menyenyi tunggal Putra di Yogyakarta tahun 2018.
Adapun keikutsertaannya di Liga Dangdut Indonesia 2019 ini adalah dapat menambah penghasilan keluarga dan cita-cita Agus LIDA 2 juga adalah memperbaiki rumah peninggalan Ayahnya yang saat ini mau roboh.
Akun Instagram Agus LIDA 2:
@Agus_lida2019
Pendidikan Agus LIDA 2:  
Agus LIDA 2 tercatat pernah sekolah di SMP Negeri 4 Satu Atap Telaga Biru, kemudian lanjut di SMA Negeri 1 Telaga Biru, dan sekarang lanjut ke S1 Kesehatan Masyarakat di Universitas Negeri Gorontalo. Baca Juga: Profil Terlengkap Angga Rezki LIDA 2019: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier Dan Prestasi, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: