Profil Terlengkap Puput Liga Dangdut Indonesia 2019 (LIDA 2): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Puput Liga Dangdut Indonesia 2019 (LIDA 2)—Berapa usia Puput LIDA 2? Apa saja prestasi Puput LIDA 2? Nama Orang tua dan Saudara Puput LIDA 2? Apa agama Puput LIDA 2? Apa nama akun Instagram Puput LIDA 2? Sekarang Puput LIDA 2 puput bersekolah dimana? Bagaimana perjalanan karier Puput LIDA 2 di dunia musik dangdut? Itulah serentetan pertanyaan tentang Puput LIDA 2.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Puput LIDA 2:

Masa Kecil Dan Keluarga Puput LIDA 2:  
Puput LIDA 2 mempunyai nama lengkap Putri Maulana Andini. Puput LIDA 2 lahir di Bulukumba, pada tanggal 2 Juni 2003. Itu artinya usia atau umur Puput LIDA 2 saat ini adalah 15 tahun (2018). Nama Ayah Puput LIDA 2 adalah: Muhammad Said, sedangkan nama Ibunya Puput LIDA 2 adalah: Suharti Rahim. Puput LIDA 2 merupakan anak bungsu dari dua bersaudara.
Bagaimana masa kecil Puput LIDA 2? Puput LIDA 2 mulai mengenal dunia menyanyi saat ia masih kecil, dimana ia sering mendengar musik yang diputar oleh Ibunya yang hobi mendengar musik. Secara otodidak, Puput belajar cara bernyanyi, dan di usianya yang masih belia atau saat ia kelas 1 SMP, Puput LIDA 2 mulai bernyanyi dari panggung ke panggung.
Puput LIDA 2 yang mempunyai latar belakang keluarga yang sederhana, ingin membantu perekonomian keluarga. Maka tidak heran, walaupun masih muda ia sudah menjadi wedding singer di orkes maupun elektone musik daerah. Selain mendapatkan uang tambahan dari pekerjaan ini, Puput LIDA 2 juga mengikuti berbagai perlombaan bernyanyi di Kotanya.
Tentu saja dengan pilihannya tersebut, ada konsekwensi yang mesti ia bayar. Ia sering diejek oleh teman-temannya karena menjadi penyanyi dangdut. Tapi, mental Puput LIDA 2 kuat, ia tidak memperdulikan perkataan mereka, ia terus mengukir berbagai prestasi.
Agama Puput LIDA 2:
Islam
Foto Dan Gambar Puput LIDA 2:

Perjalanan Karier Puput LIDA 2:
Seperti diungkapkan di atas, Puput LIDA 2 mengawali kariernya di dunia entertaiment saat masih belia. Kemudian, Puput LIDA 2 pernah ikut audisi Liga Dangdut Indonesia yang pertama. Puput  dinyatakan lolos audisi, tapi akhirnya namanya tidak masuk dalam 5 orang perwakilan dari Provinsi Sulawesi Selatan. Hal ini kemungkinan besar karena usianya yang masih belia saat itu, dimana peserta Liga Dangdut Indonesia saat itu mempersyaratkan minimal usia peserta 15 tahun, sedangkan usia Puput saat itu 14 tahun.
Tapi, namanya pejuang tangguh hal seperti itu tidak membuatnya gentar. Ditahun 2019 kembali ia ikut audisi. Dan bisa ditebak ia masuk dalam salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia 2019 asal Sulawesi Selatan.
Akun Instagram Puput LIDA 2019:
@Lida2_Putri.Maulana
Pendidikan Puput LIDA 2019:
Puput sekarang merupakan SMPN 2 Bulukumba
Prestasi Puput LIDA 2:
Berikut Beberapa Prestasi Yang Pernah Diraih Puput LIDA 2:       
1.   Pada tahun 2017 bersama Selfi Juara Dangdut Academy Asia, Puput berhasil menyabet Juara 3 Lomba Nyanyi Lagu Dangdut Kategori Ratu Dangdut di ajang "Pencarian Bakat Raja & Ratu Dangdut Se-Sulawesi dan Selfi saat itu memperoleh juara 2.
2.  Juara 1 Lomba Nyanyi Solo di ajang "Festival Pelajar Cup I Se-Kabupaten Bulukumba.
3.  Di tahun 2017 juga, Puput menyabet Juara 1 Lomba Nyanyi di ajang Forum Komunikasi Sekolah Rujukan Sulawesi Selatan.
4.  Tahun 2018, Puput berhasil menggondol Juara 1 Lomba Nyanyi Lagu Pop di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Kabupaten Bulukumba.
5.  Tahun 2018, Puput berhasil menyabet Juara 1 Lomba Nyanyi Solo di ajang Lomba Nyanyi Solo Se-Sulawesi Selatan, Gowa Untuk Negeri.
6.  Ditahun 2018 juga, Puput Juara 1 Lomba Nyanyi Solo di ajang Jambore Nasional 2018.
7.  2018, Puput seolah tidak terhenti prestasinya, ia berhasil menjadi Juara 1 Lomba Nyanyi Lagu Dangdut di ajang "Dangdut Competition Sulsel Expo.
8.  Di tahun 2018 prestasinya bertambah banyak dengan puput berhasil menjadi Juara 1 Lomba Nyanyi Lagu Dangdut Kategori Wanita di ajang Dalton Kompetisi Dangdut. Baca Juga: Profil Terlengkap Agus Liga Dangdut Indonesia 2019 (LIDA 2): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: