Profil Terlengkap Pradikta Wicaksono (Dikta Yovie & Nuno): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Pradikta Wicaksono (Dikta Yovie & Nuno) – Apa agama Pradikta Wicaksono? Siapa pacar atau kekasih Pradikta Wicaksono? Bagaimana perjalanan karier Pradikta Wicaksono di dunia entertaiment? Bagaimana masa kecil Pradikta Wicaksono? Orang tua dan Saudara Pradikta Wicaksono? Pendidikan Pradikta Wicaksono? Apa nama akun Instagram Pradikta Wicaksono? Itulah serangkaian pertanyaan tentang penyanyi sekaligus aktor kenamaan Indonesia, Pradikta Wicaksono.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Pradikta Wicaksono:

Masa Kecil Dan Keluarga Pradikta Wicaksono:
Pradikta Wicaksono atau biasa kita kenal dengan Dikta Yovie &Nuno lahir di Jakarta pada tanggal 10 Januari 1986. Itu artinya usia Pradikta Wicaksono saat ini adalah:  33 tahun (2019). Nama Ayah Pradikta Wicaksono adalah: Dicky Sulaksono dan Nama Ibu Pradikta Wicaksono adalah: Intan. Pradikta Wicaksono merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.
Bagaimana masa kecil Pradikta Wicaksono? Sejak kecil Dikta Yovie & Nuno mendapatkan pendidikan Agama yang baik dari kedua orang tuanya. Maka tidak heran ketika kelas 6 Sekolah Dasar, Pradikta Wicaksono sudah khatam atau tamat membaca Al-Qur’an.
Agama Pradikta Wicaksono (Dikta Yovie & Nuno):
Islam
Foto Dan Gambar Pradikta Wicaksono:

Perjalanan Karier Pradikta Wicaksono Di dunia Entertaiment:
Dikta Yovie & Nuno mengawali kariernya di dunia entertaiment dengan bergabung dengan Grup Band populer, Yovie & Nuno. Lalu, bagaimana ceritanya Dikta tergabung dengan grup Yovie & Nuno? Ceritanya saat itu, Yovie Widianto sedang mencari pengganti Gail.
Maka untuk mencari pengganti Gail tersebut, Yovie melakukan serangkaian audisi untuk mencari gantinya. Sebelum proses audisi dilakukan, saat itu Dikta ditawari tetangganya (Seorang promotor yang suka menangani konser Kahitna) untuk mengikuti audisi. Saat itu sebenarnya Dikta ragu karena menganggap suaranya pas-pasan.
Ia lalu bercerita kepada Ayahnya. Ternyata sang Ayah menyarankan ia untuk mencoba dulu ikut audisi. Bisa ditebak, Dikta mengikuti audisi tersebut. Ternyata saat audisi, Dikta diminta Yovie Widianto untuk menyanyikan lagu-lagu dari Kahitna maupun Yovie & Nuno. Diluar prediksi kita, Pradikta Wicaksono tidak hafal lagu dari Kahitna dan Yovie & Nuno.
Karena tak hafal, Dikta menyanyikan lagu dari Utha Likumahuwa yang berjudul: Esokkan Masih Ada dan memilih lagu barat: Heaven Knows dari Rick Price. Seperti kita tahu, ternyata Dikta atay Pradikta diterima sebagai vokalis Yovie & Nuno.
Akun Instagram Pradikta Wicaksono:
@Dikta
Pendidikan Pradikta Wicaksono:
Dikta Yovie & Nuno tercatat sebagai Mahasiswa Fakultas Komunikasi, Di Universitas Moestopo Beragama, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Pacar Atau Kekasih Pradikta Wicaksono:
Saat ini Dikta Yovie & Nuno sedang menjalin hubungan cinta dengan chef cantik Renatta Moeloek. Baca Juga: Profil Terlengkap Renatta Moeloek (Juri Master Chef 2019): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pekerjaan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!                             
Loading...

Subscribe to receive free email updates: