Profil Terlengkap Renatta Moeloek (Juri Master Chef 2019): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pekerjaan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Juri Master Chef 5 (2019) Renatta Moeloek: Apa agama Renatta Moeloek? Apa pendidikan Renatta Moeloek? Apa akun Instagram Renatta Moeloek? Bagaimana masa kecil Renatta Moeloek? Apa pekerjaan Renatta Moeloek? Berapa usia Renatta Moeloek? Siapa pacar atau kekasih Renatta Moeloek? Itulah serentetan pertanyaan tentang juri Master Chef Terbaru Diseason ke lima (2019), Renatta Moeloek.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Renatta Moeloek:
Masa Kecil Dan Keluarga Renatta Moeloek:
Renatta Moeloek saat ini berusia 24 tahun (2018). Ibu Renatta Moeloek saat ini berstatus sendiri, dan Renatta Moeloek mempunyai satu saudara perempuan.
Bagaimana masa kecil Renatta Moeloek? Semasa kecil Renatta Moeloek memang sangat suka memasak, dari kecil ia juga sering menjual makan-makanan yang ia buat. Maka tidak heran semasa kecil ia memang bercita-cita menjadi chef.
Agama Renatta Moeloek:
Agama Renatta Moeloek adalah Islam
Foto Dan Gambar Renatta Moeloek:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Renatta Moeloek Dengan Ibu Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Renatta Moeloek Saat Kecil


Perjalanan Karier Renatta Moeloek Sebagai Chef:
Untuk mendukung keinginannya menjadi chef, Renatta Moeloek masuk ke sekolah kuliner, dimana ia kuliah di Le Cordo Bleu Collage Of Culinary Arts, Diploma Superior Cuisine dan Superior Pastry.
Dengan pengetahuannya itu Renatta Moeloek pernah bekerja di Commis Chef (FJ Group) pada bulan April 2012 – Maret 2013) dan bekerja di Stagiare – Chef De Partie Restaurant Garance pada bulan Desember 2014 – Februari 2015.
Kecintaannya terhadap kuliner Indonesia membawanya kembali ke Indonesia. Ia ingin mengenalkan kuliner Indonesia ke tingkat International. Hal ini dibuktikannya dengan mengikuti tur keliling dunia di beberapa negara Eropa bersama Chef Maxie Millian dengan tema: Rites of Our Anchestors.
Renatta Moeloek juga berkarier di sejumlah restoran di Jakarta. Dimana ciri khas masakan Renatta Moeloek adalah detail dan tentu saja menggungah selera. Untuk mendapatkan makanan yang berkualitas, Renatta Moeloek tidak segan untuk ke kebun maupun pasar memilih bahan masakannya sendiri.
Karena dedikasinya yang tinggi akan kuliner, maka tak salah kalau ia dipilih sebagai Juri Master Chef Season ke 5 (2019) ini. Bersama Chef Arnold dan Chef Juna.
Pendidikan Renatta Moeloek:
Lulusan di Le Cordo Bleu Collage Of Culinary Arts, Diploma Superior Cuisine dan Superior Pastry. Perlu diketahui juga Renatta Moeloek menguasai 2 bahasa asing: Inggris dan Perancis, dan ia juga sedikit memahami bahasa Jepang.
Akun Instagram Renatta Moeloek:
@ RenattaMoeloek
Pacar Atau Kekasih Renatta Moeloek:
Pacar atau kekasih Renatta Moeloek adalah personil Yovie & Nuno yang bernama: Pradikta Wicaksono. Baca Juga: Profil Terlengkap Chef Juna: Masa Kecil, Pacar Atau Kekasih, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier Jadi Chef, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: