Profil Terlengkap Agatha Pricilla: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Agatha Pricilla – Apa agama Agatha Pricilla? Siapa pacar Agatha Pricilla sekarang? Bagaimana masa kecil Agatha Pricilla? Siapa nama orang tua dan saudara Agatha Pricilla? Berapa umur atau usia Agatha Pricilla? Pendidikan Agatha Pricilla? Bagaimana perjalanan karier Agatha Pricilla? Apa nama akun Instagram Agatha Pricilla? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Agatha Pricilla.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Agatha Pricilla:

Masa Kecil Dan Keluarga Agatha Pricilla:
Agatha Pricilla lahir di Jakarta pada tanggal 30 September 1997. Itu artinya usia Agatha Pricilla saat ini adalah: 21 tahun (2018). Nama Ayah Agatha Pricilla adalah: Paulus Tonny Soekanto, sedangkan nama Ibu Agatha Pricilla adalah: Adriana Elisabeth. Agatha Pricilla merupakan anak terakhir atau anak bungsu dari dua bersaudara, nama kakak atau saudara Agatha Pricilla adalah: Alexander Ancilla.
Bagaimana masa kecil Agatha Pricilla? Agatha Pricilla semasa kecil sangat senang bernyanyi. Maka tidak mengherankan di usianya yang ke 8 tahun ia mengikuti kelas vokal. Agatha Pricilla semasa kecil sangat mengidolakan penyanyi cilik saat itu yang bernama Sherina.
Agama Agatha Pricilla:
Katolik
Gambar Dan Foto Agatha Pricilla:

Perjalanan Karier Agatha Pricilla:
Seperti disebutkan di atas, Agatha Pricilla saat kecil sangat menyukai dunia musik. Maka tidak mengherankan jika ia pernah meraih juara 1 vokal grup di Sanremo Italia tahun 2008. Kemahirannya bernyanyi inilah yang membawanya ke dunia entertaiment nantinya.
Dari kegemaran bernyanyi, Agatha Pricilla mendapatkan berbagai tawaran mengikuti operet dan teater musikal. Ia pernah terlibat operet Bobo dan bermain drama musikal Laskar Pelangi.
Peluang menjadi penyanyi terbuka lebar saat Agatha Pricilla lolos babak audisi band Blink. Seiring meroketnya grup band ini, nama Agatha Pricilla ikut melambung. Agatha Pricilla pun merambah dunia akting. Ia tercatat membintangi beberapa judul film dan sinetron.
Adapun sejumlah sinetron yang berhasil dibintangi oleh Agatha Pricilla adalah: Putih Abu-Abu, Cinta Rock Star, Diam Diam Suka, dan High School Love Story. Adapun film yang berhasil dibintanginya adalah: Heart Beat, Cinta Di Balik Awan, dan Bebas.
Pendidikan Agatha Pricilla:
TK dan SD di Bunda Hati Kudus, lalu lanjut ke SMP di Permata Bunda, setelah itu Agatha Pricilla lanjut ke SMA Pangudi Luhur II Servasius, dan lanjut ke Universitas Prasetiya Mulya Jurusan Event.
Akun Instagram Agatha Pricilla:
@AgthPricilla
Pacar Atau Kekasih Agatha Pricilla:
Agatha Pricilla pernah menjalin kasih dengan Alfiano dan Fero Walandouw. Lalu, siapa pacar atau kekasih Agatha Pricilla sekarang? Kabarnya Agatha Pricilla tengah menjalin kasih dengan Zakari Danubrata. Baca Juga: Profil Terlengkap Lutesha: Masa Kecil Dan Umur, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: