Profil Terlengkap Suami Ririn Dwi Ariyanti (Aldi Bragi): Umur Dan Keluarga, Agama, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Suami Ririn Dwi Ariyanti (Aldi Bragi) – Apa pekerjaan Suami Ririn Dwi Ariyanti (Aldi Bragi)? Berapa usia Suami Ririn Dwi Ariyanti (Aldi Bragi)? Kapan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah? Apa Agama Suami Ririn Dwi Ariyanti (Aldi Bragi)? Apa akun Instagram Suami Ririn Dwi Ariyanti (Aldi Bragi)? Saudara Aldi Bragi? Itulah beberapa pertanyaan tentang Suami Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Suami Ririn Dwi Ariyanti (Aldi Bragi):

Umur Dan Keluarga Aldi Bragi:
Aldi Bragi lahir dengan nama asli Reinaldi Hutomo Wahab. Dimana Aldi Bragi lahir di Jakarta, 27 Oktober 1970. Itu artinya usia atau umur Aldi Bragi adalah: 48 tahun. Nama Ayah Aldi Bragi adalah: Dimas Wahab yang merupakan mantan Ketua ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia) dan Ibu Aldi Bragi bernama: Lestari Sediastuti. Aldi Bragi mempunyai saudara laki-laki yang bernama: Rendi Bragi dan Reza Wahab.
Agama Aldi Bragi:
Islam
Foto Dan Gambar Aldi Bragi:

Perjalanan Karier Aldi Bragi Di Dunia Entertaiment:
Nama Aldi Bragi terkenal saat ia bergabung dengan grup band Bragi. Awalnya Aldi dan Esha serta Taura Sudiro yang kebetulan saat itu sebagai mahasiswa asal Indonesia di Perth, Australia membentuk grup musik. Setelah itu ketiganya membuat beberapa demo, lalu mereka langsung ke Indonesia untuk ditawarkan ke beberapa produser. Seperti bisa kita tebak demo mereka di terima produser dan mendapatkan kontrak rekaman dengan ikut bergabung juga Rendi ke dalam grub Bragi tersebut.
Pekerjaan Aldi Bragi:
Aldi Bragi sekarang bekerja sebagai karyawan kantoran
Akun Instagram Aldi Bragi:
@Aldi4bragi
Kisah Cinta Aldi Bragi:
Aldi Bragi pernah menjalin cinta dan menikah dengan Ikke Nurjanah pada tanggal 16 Oktober 1998 dan tahun 2007 cinta mereka terpaksa kandas di tengah jalan. Pada tanggal 11 Juli 2010, Aldi Bragi menikahi aktris cantik, Ririn Dwi Ariyanti.
Dari pernikahan Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah lahir anak yang cantik yang bernama: Siti Adira Kinaya. Dan dari pernikahan Aldi Bragi dan Ririn lahir 3 orang anak yang bernama: Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Maudy Koesnaedi (Erik Meijer): Agama, Usia, Pekerjaan, Kisah Menjadi Mualaf, Kisah Cinta, Pendidikan, Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: