Profil Terlengkap Ria SW: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Ria Sukma Wijaya (Ria SW) --  Apa agama Ria SW, Bagaimana masa kecil Ria SW? Bagaimana ceritanya Ria SW memulai kariernya sebagai YouTuber? Apa pekerjaan Ria SW selain YouTuber? Tanggal berapa Ria SW lahir? Apa pendidikan Ria SW? Keluarga Ria SW? Siapa pacar atau kekasih Ria SW? Apa nama akun Instagram Ria SW? Itulah serentetan pertanyaan tentang Ria SW.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ria SW:

Masa Kecil Dan Keluarga Ria SW:
Ria SW lahir pada tanggal 29 April. Ria SW memiliki dua kakak kembar dan dua adik. Bagaimana masa kecil Ria SW? Ria SW semasa kecil termasuk anak yang suka berkhayal. Baik sehabis membaca sebuah buku maupun sehabis menonton. Ia akan mengembangkan sendiri cerita dipikirannya. Lalu, ia akan menceritakan ke teman-teman maupun saudara akan cerita tersebut.
Agama Ria SW:
Kristen
Foto Dan Gambar Ria SW:

Perjalanan Karier Ria SW:
Banyak yang tidak tahu, sebelum menjadi YouTuber seperti sekarang ini, Ria SW pernah freelance jadi orang di balik layar dibeberapa video klip salah satu artis. Selain itu, Ria SW juga memiliki pengalaman magang dengan Gugun Gondrong di Pusat Berita Infotaiment Jakarta (PBIJ).
Setelah lulus kuliah, Ria SW lalu masuk ke Freemantle Media selama dua tahun lamanya, ia menggarap script dan kreatifnya. Ia kemudian pindah kerja ke SCTV sebagai creative dan kemudian creative director selama dua tahun.
Setelah itu, Ria SW berpindah ke RTV jadi senior creative dan kembali ke Freemantle Media jadi asisten produser juga. Dan seperti kita ketahui, Ria SW kemudian bekerja di Malas Banget Dot Com (MBDC) sebagai produser. Dari sini, nama Ria SW mulai dikenal luas di Indonesia.
Perlahan tapi pasti, Ria SW mengembangkan karirnya dengan membuka chanel YouTube yang membahas makan-makan, dan jalan-jalan. Keinginan Ria SW membuka chanel YouTube ini karena ia ingin berkembang, karena setiap talent yang ia urus bilang kalau ia punya potensi besar.
Pendidikan Ria SW:
Ria SW menempuh pendidikan Taman Kanak-Kanak sampai SMA di Fransiscus 1 jakarta. Kemudian lanjut kuliah di Jurusan Public Relation London School Of Public Relation.
Akun Instagram Ria SW:
@Riasukmawijaya
Pacar Atau Kekasih Ria SW:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: