Profil Terlengkap Rius Vernandes: Masa Kecil, Umur Atau Usia, Pendidikan, Pekerjaan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbaru!


Profil Terlengkap Rius Vernandes – Berapa umur atau usia Rius Vernandes? Bagaimana masa kecil Rius Vernandes? Apa pekerjaan Rius Vernandes? Siapa pacar atau kekasih Rius Vernandes? Pendidikan Rius Vernandes? Bagaimana perjalanan karier Rius Vernandes sebagai chef? Apa nama akun Instagram Rius Vernandes? Itulah serentetan pertanyaan tentang Youtuber ganteng, Rius Vernandes.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rius Vernandes:

Masa Kecil Dan Umur Rius Vernandes:
Berapa umur atau usia Rius Vernandes? Rius Vernandes berusia 23 tahun (2018). Lalu, bagaimana masa kecil Rius Vernandes? Jika Anda membanyangkan Rius Vernandes adalah seseorang yang hobi memasak, maka Anda salah. Karena dari pengakuannya di rumah ia gak pernah memasak, tidak pernah tertarik memasak, bahkan belum pernah memotong bahan makanan, dan belum bisa pegang pisau yang benar.
Pendidikan Rius Vernandes:
Rius Vernandes menghabiskan masa SMA-nya di Singapura dan kemudian lanjut sekolah di Le Cordon Bleu di Sydney.
Foto Dan Gambar Terbaru:
Foto Dan Gambar Rius Vernandes Bersama Pacarnya
Foto Dan Gambar Rius Vernandes Saat Kecil
Foto Dan Gambar Rius Vernandes Bersama Orang Tua Dan Saudaranya


Pekerjaan Rius Vernandes:
Rius Vernandes saat ini merupakan seorang pengusaha muda. Dimana ia memiliki usaha Restoran Sec Bowl yang merupakan olah makanan dari Ayam.
Selain sebagai pengusaha, Rius Vernandes juga merupakan seorang Youtuber yang membahas tentang pesawat terbang.
Perjalanan Karier Rius Vernandes di Dunia Kuliner:
Seperti disebutkan di atas, sejak kecil sebenarnya Rius Vernandes tidak pernah membayangkan bakal menjadi juru masak. Hal ini dikarenakan, ia sama sekali di rumah tidak pernah memasak, dan ngak pernah tertarik untuk masak. Tapi, jalan hidup membuatnya justru menekuni dunia kuliner.
Pengalaman hidup Rius Vernandes yang membawanya pada dunia kuliner. Dimana seperti kita ketahui, Rius Vernandes pernah mencicipi menjadi waitres. Dari sini mulai timbul ketertarikan di dunia kuliner, sehingga Rius Vernandes mengambil pendidikan di dunia food and baverage. Setelah itu, ia pernah menjadi asisten chef Arnold yang membuatnya lebih banyak tahu tentang dunia kuliner.
Sehingga ketika ia pulang ke Indonesia, ia mencoba merintis usaha kuliner. Awalnya ia mengembangkan usaha kulinernya ini dari bawah. Ia belum memiliki usaha restoran, Rius Vernandes memulai usaha kulinernya dari rumah orang tuanya. Ia membeli bahan makanannya sendiri di pasar, memasak sendiri, hingga packaging dilakukan di rumah.
Untuk merintis bisnisnya, Rius Vernandes memanfaatkan teknologi terkini. Ia memanfaatkan aplikasi gojek untuk memperkenalkan masakan buatannya. Benar saja, semakin lama bisnisnya semakin berkembang, hingga akhirnya ia memiliki restoran Sec Bowl yang ada di jakarta dan Bandung.
Akun Instagram Rius Vernandes:
@Rius.Vernandes
Pacar atau Kekasih Rius Vernandes:
Rius Vernandes memiliki kekasih atau pacar seorang pramugari cantik yang bernama: Elwiyana Monica. Baca Juga: Profil Terlengkap Chef Arnold Poernomo: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Istri, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: