Profil Terlengkap Gabriella Larasati: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Gabriella Larasati --  Apa agama Gabriella Larasati? Siapa pacar Gabriella Larasati? Umur atau usia Gabriella Larasati? Bagaimana perjalanan karier Gabriella Larasati? Pendidikan Gabriella Larasati? Bagaimana masa kecil Gabriella Larasati? Orang tua Gabriella Larasati? Itulah serentetan pertanyaan tentang artis cantik, Gabriella Larasati.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Gabriella Larasati:

Masa Kecil Dan Keluarga Gabriella Larasati:
Gabriella Larasati lahir di Yogyakarta, pada tanggal 12 Februari 1999. Itu artinya usia dari Gabriella Larasati adalah: 20 tahun (2019). Nama Ibu Gabriella Larasati adalah: Marsha Prastari. Gabriella Larasati sendiri berdarah Jepang dan Indonesia.
Bagaimana masa kecil Gabriella Larasati? Semasa kecil, Gabriella Larasati memang bercita-cita ingin menjadi artis. Darah seni yang mengalir di tubuh Gabriella Larasati berasal dari sang kakek yang bernama: Franciskus Xaverius Koesworo yang merupakan seorang aktor. Keinginan Gabriella Larasati untuk menekuni dunia akting harus kandas sementara waktu dikarenakan ia diminta orang tuanya untuk mementingkan pendidikannya.
Agama Gabriella Larasati:
Kristen
Gambar Dan Foto Gabriella Larasati:
Foto Dan Gambar Gabriella Larasati bersama Ibunya


Perjalanan Karier Gabriella Larasati:
Gabriella Larasati mengawali kariernya dengan menjadi model iklan. Karier Gabriella Larasati perlahan tapi pasti menanjak dengan masuknya ia ke dunia akting dengan membintangi sinetron rating tinggi: Putri Titipan Tuhan dan Siapa Takut Jatuh Cinta tahun 2017.
Tidak berhenti sampai di situ, Gabriella Larasati melebarkan sayapnya lagi ke dunia film dan dunia tarik suara. Gabriella Larasati berhasil membintangi film yang berjudul: Dont Run Away dan dipercaya mengisi sountrack film ini.
Ditahun 2019, kembali Gabriella Larasati terjun ke dunia sinetron yang membesarkan namanya dengan membintangi sinetron dengan rating tinggi di Indonesia, yaitu: Cinta Karena Cinta.
Pendidikan Gabriella Larasati:
Gabriella Larasati sekarang sedang menempuh pendidikan dengan kuliah di Jurusan Bisnis Ekonomi.
Akun Instagram Gabriella Larasati:
@GabriellaLarasati
Pacar atau Kekasih Gabriella Larasati:     
Gabriella Larasati pernah digosipkan berpacaran dengan Riza Syah. Tapi, usut punya usut kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja sesama artis saja. Baca Juga: Profil Terlengkap Agatha Pricilla: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: