Profil Terlengkap Jerome Polin: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Hidup, Perjalanan Karier, Prestasi, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Jerome Polin ( YouTuber) – Apa agama Jerome Polin? Riwayat Pendidikan Jerome Polin? Apa saja prestasi Jerome Polin? Umur atau usia Jerome Polin? Keluarga (Orang Tua Dan Saudara) Jerome Polin? Bagaimana masa kecil Jerome Polin? Siapa pacar atau kekasih Jerome Polin? Apakah Jerome Polin bersekolah di Jepang mendapatkan beasiswa? Instagram Jerome Polin? Itulah serentetan pertanyaan tentang Youtuber yang mengulas Jepang, Jerome Polin.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Jerome Polin:

Masa Kecil Dan Keluarga Jerome Polin:
Jerome Polin lahir di Jakarta pada tanggal 2 Mei 1998. Itu artinya usia atau umur Jerome Polin saat ini adalah 21 tahun (2019). Nama Ayah Jerome Polin adalah: Marojahan Sijabat, dan Ibu Jerome Polin bernama: Chrissie Rahmeinsa. Jerome Polin memiliki dua saudara laki-laki. Kakak Jerome Polin bernama: Jehian Sijabat, dan Adik Jerome Polin bernama: Jessferel Sijabat.
Bagaimana masa kecil Jerome Polin? Jerome Polin semasa kecil awalnya tidak terlalu menyukai matematika. Namun, suatu waktu pemikirannya berubah takkala Ibunya mengatakan bahwa matematika itu ibarat permainan bajak laut. Ketika kita bisa memecahkan kode maka kita bisa mendapatkan harta karun. Dari sinilah pikiran Jerome Polin berubah tentang matematika yang membuat ia akhirnya menyukai dan menggeluti matematika.
Sejak kecil Jerome Polin sudah bercita-cita bersekolah di luar negeri. Hal ini dilandasi oleh seringnya masa Sekolah Dasar ia mendengar teman-temannya bercerita tentang liburan mereka di luar negeri. Ia sadar bahwa ia lahir dari keluarga sederhana, maka untuk mewujudkan cita-citanya bertandang ke luar negeri salah satu caranya adalah dengan bersekolah di sana.
Agama Jerome Polin:
Kristen
Foto Dan Gambar Jerome Polin:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Jerome Polin Dengan Orang Tua Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Jerome Polin Saat Kecil


Perjalanan Hidup Jerome Polin:
Untuk mewujudkan cita-citanya sekolah di luar negeri, Jerome Polin sejak awal masuk SMA telah menyusun rencana agar bisa ikut Olimpiade dan berprestasi, dengan itu ia berharap kesempatannya memperoleh beasiswa terbuka lebar.
Maka tidak mengherankan sederet prestasi bisa diukirnya. Yang benar saja membuka sejumlah peluang untuk membawanya sekolah di luar negeri. Salah satu kesempatan yang datang adalah: beasiswa ke NTU Singapura. Sebenarnya, hasil tes Jerome Polin dinyatakan lulus, tapi sayang ternyata ia hanya mendapatkan beasiswa hanya 50% bukan full, sehingga melihat perekonomian keluarga ia mundur secara teratur.
Tidak lama berselang ada tawaran beasiswa sekolah di Jepang yang dibiayai secara full. Tapi, tentu saja untuk mendapatkan beasiswa dari Mitsui & Co Ltd (salah satu trading company terbesar di Jepang) sangatlah susah. Bayangkan saja dari puluhan ribu pendaftar yang diterima hanya dua orang. Pada saat itu, yang mendaftar beasiswa ini sekitar 16.000 dan Jerome Polin salah satu dari dua orang yang terpilih mendapatkan beasiswa ini.
Pendidikan Jerome Polin:
Jerome Polin mengawali pendidikannya di Play group Taman Harapan Malang lalu lanjut ke TK Taman Harapan Malang, kemudian lanjut ke SD dan SMP IPH School Surabaya. Setelah itu ia lanjut ke SMA Negeri Surabaya dan lanjut ke Jepang mengambil kuliah di Waseda University jurusan matematika terapan.
Prestasi Jerome Polin:
Ia pernah Juara 1 Olimpiade Nasional Industrial Engineering ITS 2016, Juara 2 Regional Olimpiade Farmasi UNAIR 2015, Juara 3 Olimpiade Matematika tahun 2014, The Winner 14 th Japanese Speech Contest, Suginami Association, Peringkat 1 Lomba Siswa Berprestasi Tingkat Kota Surabaya 2015, Dan  Juara 1 Olimpiade Matematika Vektor Nasional Universitas Negeri Malang 2015.
Perjalanan Karier Sebagai Youtuber:
Awalnya Jerome Polin mendirikan channel Youtube Nihongo Mantappu bersama temannya yang bernama Kevin yang juga merupakan mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Jepang. Tapi, Agustus 2018, Kevin memutuskan mundur. Salah satu alasannya adalah untuk fokus dengan dunia kuliahnya.
Walaupun sendirian, Jerome Polin tetap menjalankan channel YouTubenya. Ia mengulas suasana kehidupan di Jepang, pelajaran matematika, bahkan tentang kehidupan keluarganya.
Instagram Jerome Polin: 
@JeromePolin
Pacar Atau Kekasih Jerome Polin:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: