Profil Terlengkap Audi Marissa: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Audi Marissa – Siapa pacar Audi Marissa sekarang? Siapa mantan kekasih atau pacar Audi Marissa? Apa agama Audi Marissa? Bagaimana masa kecil Audi Marissa? Keluarga (orang tua dan saudara) Audi Marissa? Pendidikan Audi Marissa? Bagaimana perjalanan karier Audi Marissa? Apa nama akun Instagram Audi Marissa? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Audi Marissa.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Audi Marissa:

Masa Kecil Dan Keluarga Audi Marissa:
Audi Marissa lahir dengan nama lengkap Rana Audi Marissa. Dimana Audi Marissa lahir di Jakarta pada tanggal 24 Mei 1995. Itu artinya usia atau umur Audi Marissa saat ini adalah: 24 tahun. Nama Ayah Audi Marissa adalah: Rupawan Djamil, dan nama Ibu Audi Marissa adalah: Jenar Marissa. Saudara Audi Marissa bernama: Audi Rizaldy Alkaff.
Bagaimana masa kecil Audi Marissa? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya. Semasa kecil Audi Marissa menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Tapi, yang membedakan dengan anak kebanyakan adalah sejak kecil Audi Marissa senang menonton sinetron. Dari sana, ia akan mengekspresikan marah, sedih, nagis seperti tayangan di sinetron di depan kaca.
Agama Audi Marissa:
Islam
Foto Dan Gambar Audi Marissa:
Foto Dan gambar Kebersamaan Audi Marissa Dengan Anthony Xie
Foto Dan Gambar Audi Marissa Saat Kecil


Perjalanan Karier Audi Marissa:
Seperti disebutkan di atas, Audi Marissa suka mengekspresikan sejumlah lakon di depan kaca. Melihat bakat terpendam Audi Marissa, akhirnya Audi Marissa dibawa untuk casting pada saat ia bersekolah di kelas 4 Sekolah Dasar. Apakah saat itu, Audi Marissa dinyatakan lolos casting? Jawabannya adalah tidak. Ia ditolak casting.
Walaupun sempat kecewa, tapi Audi Marissa belajar dari pengalaman tersebut. diam-diam ia mengurangi berat badannya yang dahulunya berisi. Kelas 6 Sekolah Dasar, Audi Marissa kembali mengikuti casting dan akhirnya ia diterima bermain di FTV. Setelah bermain di FTV, dua hari kemudian Audi Marissa mendapatkan tawaran bermain sinetron di Syamsul Dan Badriah (2007). Berbagai tawaran banyak datang padanya, di antaranya adalah sinetron: Tangisan Isabela, Si Momon, Khadijah dan Khalifah, Aku Suka Dia, Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali, Magic Cinta, Boy, Aluna, dan Fitri.
Selain berakting di depan kamera, Audi Marissa juga pernah menjadi host di acara kenamaan yaitu: Inbox. Di sini, Audi Marissa belajar banyak mengenai dunia presenting. Lalu, Audi Marissa juga pernah menekuni dunia menyanyi. Tapi, seiring berjalannya waktu, Audi Marissa menyadari kalau dunianya adalah di dunia akting. Akhirnya secara perlahan ia meninggalkan dunia presenting dan nyanyi dan fokus ke akting.
Pendidikan Audi Marissa:
Audi Marissa menempuh pendidikan Homeschooling pada saat SMA dan lanjut kuliah di Atma Jaya Catholic University Of Indonesia.
Akun Instagram Audi Marissa:
@ AudiMarissa
Pacar Atau kekasih Audi Marissa:
Siapa saja mantan kekasih Audi Marissa? Audi Marissa tercatat pernah berpacaran dengan Fero Walandouw, Rizky Alatas, Revan Narya, Haykal Kamil, Billy Davidson, dan Ryan Wijaya.
Lalu, siapa pacar atau kekasih Audi Marissa sekarang? Audi Marissa sekarang berpacaran dengan aktor ganteng, Anthony Xie. Walaupun usia mereka terpaut beberapa tahun dan berbeda keyakinan ( Anthony Xie beragama Kristen) tapi cinta mereka bertahan hingga sekarang. Baca Juga: Profil Terlengkap Rayn Wijaya: Usia Dan Masa Kecil, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: