Profil Terlengkap Adjie Pangestu: Umur, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Adjie Pangestu – Berapa umur atau usia Adjie Pangestu? Apa agama Adjie Pangestu? Siapa isteri baru Adjie Pangestu? Bagaimana kisah cinta Adjie Pangestu dan Novita Petria? Apa pekerjaan Isteri Adjie Pangestu yang baru? Bagaimana perjalanan karier Adjie Pangestu? Apa nama akun Instagram Adjie Pangestu? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng yang masih berkiprah di dunia entertaiment hingga sekarang, Adjie Pangestu.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Adjie Pangestu:

Nama Asli dan Umur Adjie Pangestu:
Adjie Pangestu bernama lengkap Adjie Mindosio Pangestu. Adjie Pangestu lahir di Semarang pada tanggal 21 November 1969. Itu artinya usia atau umur Adjie Pangestu saat ini adalah 49 tahun (2018).
Agama Adjie Pangestu:
Agama yang dianut oleh Adjie Pangestu adalah: Islam
Foto Dan Gambar Adjie Pangestu:
Foto Dan Gambar Adjie Pangestu dan Isteri (Novita)
Foto Dan Gambar Adjie Pangestu Dan Anaknya


Perjalanan Karier Adjie Pangestu:
Adjie Pangestu mengawali kariernya di dunia entertaiment dengan mengikuti ajang pemilihan Abang None Jakarta tahun 1994. Dari ajang bergengsi tersebut, Adjie Pangestu mengembangkan kariernya di dunia akting.
Dimana pada tahun yang sama, Adjie Pangestu membintangi Mahkota Majapahit (1994). Setelah berhasil mendapatkan peran pertamanya tersebut, Adjie Pangestu mendapatkan berbagai tawaran berakting, baik itu sinetron maupun film
Adapun sinetron yang berhasil dibintangi oleh Adjie Pangestu adalah: Tersanjung 6, Misteri Nini Pelet, Lorong Waktu, Hidayah, Safa Dan Marwah, 7 Manusia Harimau, Anugerah Cinta, dan Cinta Karena Cinta.
Adapun film yang berhasil dibintangi oleh Adjie Pangestu adalah: Reinkarnasi, Jamila Dan sang Presiden, dan Remember When.
Akun Instagram Adjie Pangestu:
@AdjiePangestu
Kisah Cinta Adjie Pangestu:
Adjie Pangestu tercatat pernah menikah dengan Annisa Trihapsari pada tanggal 26 Maret 1999. Dimana dari pernikahan tersebut lahir anak yang ganteng yang bernama: Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. Tapi, sayang pernikahan mereka tidak berlangsung lama, keduanya memutuskan bercerai.
Setelah bercerai dengan Annisa Trihapsari, Adjie Pangestu kemudian menikah dengan Nadia Natasha Alkalifi pada tahun 2007. Lagi-lagi pernikahan ini tidak bertahan lama, karena pada tahun 2009 keduanya sepakat bercerai.
Lalu, apa penyebab perceraian Adjie Pangestu dengan mantan isterinya terdahulu, baik Annisa Trihapsari maupun Nadia Natasha. Kabarnya, baik pada pernikahan pertama maupun kedua, ada orang ketiga di hubungan cinta mereka.
Setelah bercerai dengan Nadia, Adjie Pangestu mendapatkan pengganti seorang wanita tangguh yang bernama Novita Petria. Lalu, siapa isteri terbaru Adjie Pangestu ini? Apa pekerjaan Novita Petria ini? Sewaktu menikah dengan Adjie Pangestu, Novita merupakan Mahasiswi Hukum di sebuah Universitas Negeri di Jakarta. Selain sebagai mahasiswi, Novita juga banting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menjual berbagai barang, salah satunya seperti berjualan jilbab.
Bagaimana awal pertemuan Adjie Pangestu dan Novita? Pertemuan pertama kali Adjie Pangestu dan Novita terjadi di lokasi syuting. Saat itu Novita sedang menemani temannya. Saat itu Novita duduk bersama pemain sinetron, salah satunya ada Adjie Pangestu.
Terjadilah obrolan, Adjie Pangestu melihat Novita sebagai wanita yang polos dan apa adanya. Dari obrolan tersebut, akhirnya keduanya saling bertukar nomor handphone. Satu hari kemudian, Adjie Pangestu menghubungi Novita. Dari telponan itu, Adjie Pangestu merasakan getaran atau crimesteri. Dari obrolah telepon tersebut, Adjie Pangestu melakukan langkah maju dengan mengajak Novita jalan.
Sekitar 1 bulan kemudian, Adjie Pangestu dan Novita resmi berpacaran. Saling melengkapi antara satu sama lain, akhirnya membuat keduanya sepakat untuk melangkah ketahap serius, yaitu: menikah. Baca Juga: Profil Terlengkap Teuku Ryan: Usia Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: