Profil Terlengkap Tika Bravani: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Alasan Berhijab, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Tika Bravani – Apa agama Tika Bravani? Bagaimana masa kecil Tika Bravani? Bagaimana kisah cinta Tika Bravani? Bagaimana perjalanan karier Tika Bravani? Riwayat pendidikan Tika Bravani? Apa alasan Tika Bravani berhijab? Apa nama akun Instagram Tika Bravani? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik Tika Bravani.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Tika Bravani:

Masa Kecil Dan Keluarga Tika Bravani:
Tika Bravani lahir di Denpasar pada tanggal 17 Februari 1990. Itu artinya usia atau umur Tika Bravani adalah: 29 tahun. Nama Ayah Tika Bravani adalah: Tubagus Zubir Ramadhan dan nama Ibu Tika Bravani adalah:  Kemalia Dewi.
Bagaimana masa kecil Tika Bravani? Semasa kecil Tika Bravani sangat dekat dengan neneknya. Neneknya sangat sayang padanya. Dimana neneknya selalu menawari makanan dan ia selalu dibuatkan jus setiap hari.
Semasa kecil, Tika Bravani ikut Ayahnya ke Australia. Selama di Australia, Tika Bravani pernah merasakan susahnya beradaptasi semasa sekolah dikarenakan ia belum bisa berbahasa Inggris. Tapi, seiring berjalannya waktu ia dapat beradaptasi, dan ia malah menyenangi pendidikan di Australia semasa kecil.
Dimana pendidikan di Australia mengajarkan ia kreativitas tanpa batas, belajar toleransi, mengeluarkan pendapat, dan berani tampil di hadapan orang banyak. Dan saat sekolah di Ausralia juga ia belajar teater yang kemudian digemarinya.
Agama Tika Bravani:
Islam
Foto Dan Gambar Tika Bravani:

Perjalanan Karier Tika Bravani:
Seperti disebutkan di atas, Tika Bravani sudah dekat dengan dunia akting saat masih sekolah dasar di Australia. Ia sering pentas di sekolahnya. Dan lanjut di SMP dan SMA ia tetap menggeluti kegiatan eksul teater.
Tentu saja dengan pengalamannya ini, membuat bekalnya menuju dunia entertaiment terbuka lebar. Ia mendapatkan peran di sebuah film sukses di Indonesia yaitu: Alangkah Lucunya (Negeri Ini) pada tahun 2010. Dengan kemampuan akting yang mumpuni, ia mampu memukau pengamat film. Tentu saja tawaran demi tawaran berakting datang padanya.
Adapun beberapa film yang berhasil dibintanginya adalah: Make Money (2011), Soekarno: Indonesia Merdeka (2013), 3 (2015), Athirah (2016), dan Nyai Ahmad Dahlan (2017). Bukan hanya film, Tika Bravani juga mendapat tawaran bermain di sejumlah sinetron, yaitu:  Bidadari-Bidadari Surga (2013), Santri Galau (2014), Candra Kirana (2016), dan Tukang Ojek Pengkolan.
Riwayat Pendidikan Tika Bravani:
Tika Bravani mengeyam pendidikan di SMP Labschool Kebayoran, SMA Negeri 70 Jakarta, dan Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia.
Alasan Tika Bravani Memutuskan Berhijab:
Kisah berhijabnya Tika Bravani dimulai saat ia akan melakukan umroh. Saat umroh sebenarnya ia belum terbuka pikiran untuk menutup auratnya. Tapi, kejadian demi kejadian membuka matanya untuk berhijab.
Kejadian pertama adalah saat ia berada di dalam kamar hotel di Madinah. Tika Bravani berdiskusi dengan teman sekamarnya yang bernama Yanti. Saat itu mereka membahas tentang kewajiban perempuan untuk berhijab yang sudah di atur dalam Al- Qur’an. Saat ia ditanya kapan akan berhijab, ia menjawab bahwa ia ingin memperbaiki diri dulu, jadi hijab itu membutuhkan persiapan.
Lalu datang kejadian kedua saat ia ada di Mekah. Saat itu ia duduk berdampingan dengan perempuan asal Yordania. Saat itu keduanya saling berkenalan dan saling memberitahukan asal negara mereka masing-masing, hingga tiba-tiba perempuan itu mengambil name tag yang dilepas Tika. Diname tag itu terlihat Tika Bravani tanpa hijab, sang perempuan itu pun bertanya mengapa ia tidak berhijab? Bukankah ia beragama Islam? Padahal dalam Al-Qur’an meminta perempuan untuk berhijab? Perempuan itu pun berkata kalau hijab itu akan membuat hidup Tika lebih baik, lalu ia memeluk Tika.
Dari perkataan perempuan itu, Tika Bravani merasa tersentil dan saat itu ia langsung mengirim pesan singkat ke suaminya kalau ia ingin berhijab.
Instagram Tika Bravani:
@TikaBravani
Kisah Cinta Tika Bravani:
Pertemuan Tika Bravani dan Dimas Aditya terjadi saat keduanya membintangi film pendek berjudul: Sebelah tahun 2012 yang disutradarai oleh Reza Rahardian. Walaupun saat itu Dimas sudah menaruh hati pada Tika Bravani, tapi sayangnya saat itu Tika sedang menjalin kasih dengan orang lain.
Jodoh tak kemana, keduanya kemudian dipertemukan di Sitkom: Saya Terima Nikahnya pada tahun 2004. Bisa ditebak dengan berjalannya waktu kisah cinta muncul di hati keduanya. Hingga akhirnya mereka sepakat untuk menikah pada tanggal 7 Agustus 2016. Baca Juga: Profil Terlengkap Dimas Aditya: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: