Profil Terlengkap Ayu Maulida Puteri Indonesia 2020 Dari Jawa Timur: Umur Dan Masa Kecil, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Prestasi, Advokasi, Tinggi Badan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Ayu Maulida Puteri Indonesia Jawa Timur 2020 – Berapa usia atau umur Ayu Maulida? Apa agama Ayu Maulida? Pendidikan dari Ayu Maulida? Apa saja prestasi Ayu Maulida? Apa advokasi atau kegiatan sosial dari Ayu Maulida? Berapa tinggi badan Ayu Maulida? Bagaimana masa kecil Ayu Maulida? Bagaimana perjalanan karier Ayu Maulida? Itulah serangkaian pertanyaan tentang Puteri Indonesia, Ayu Maulida.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap dari Puteri Jawa Timur 2020, Ayu Maulida:

Masa Kecil Dan Umur:
Ayu Maulida lahir pada tanggal 11 Juli 1997. Itu artinya usia atau umur Ayu Maulida saat ini adalah: 22 tahun (2019). Bagaimana masa kecil Ayu Maulida? Sejak kecil, Ayu Maulida memang sudah bermimpi ingin menjadi model.
Ayu Maulida terpesona oleh model senior ketika menonton mereka mengguncang panggung dengan berjalan penuh percaya diri serta bisa memiliki dan membuat pakaian dari desainer Indonesia. Walaupun tidak memiliki riwayat keluarga model, sejak kecil ia mengikuti ajang model dan ia berhasil Juara II Lomba Model Hijab Sanggarwati saat kelas V Sekolah Dasar.
Agama Ayu Maulida:
Islam
Foto Dan Gambar Ayu Maulida:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Ayu Maulida bersama Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Ayu Maulida:
Ayu Maulida seperti disebutkan di awal, mengawali kariernya dari belia. Lalu, ketika SMP ia berhasil menjadi juara 1 lomba yang diadakan di salah satu klinik kecantikan di Surabaya. Dan pada saat SMA ia dan beberapa model terpilih oleh desainer Biyan untuk acara Biyan 30th Anniversary.
Ayu Maulida masuk Agency Model secara tidak sengaja. Dimana ketika ia bersama teman-temannya sedang berjalan di Tunjungan Plaza Surabaya ia ditawari untuk bergabung di agensi model tersebut. Berbagai prestasi ia torehkan baik dalam negeri bahkan sampai luar negeri, seperti: The Best Catwalk Female Model di Indonesia Fashion Week 2019 dan pemenang Face Of Asia 2019 di Asia Model Festival 2019 di Seoul, Korea Selatan.
Selain dunia model, Ayu Maulida juga pernah mengikuti ajang pageant. Dimana pada tahun 2017 ia berhasil keluar sebagai pemenang runner up 1 Puteri Indonesia Jawa Timur 2017. Di tahun 2020 ini, kembali Ayu Maulida mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia Jawa Timur. Jika berhasil, ia akan bersaing dari daerah lain untuk memperebutkan gelar Puteri Indonesia 2020.
Tinggi Badan Ayu Maulida:
Tinggi badan Ayu Maulida adalah: 177 cm
Pendidikan Ayu Maulida:
Fakultas Hukum, Universitas Airlangga
Kegiatan Sosial Yang diikuti Ayu Maulida:
Kegiatan sosial yang diikuti oleh Ayu Maulida adalah: Senyum Desa. Sebuah kegiatan sosial berupa mengajar di pelosok desa, edukasi hidup sehat dan pemberian pelatihan kewirausahaan.
Akun Instagram Ayu Maulida:
@AyuMaulida97
Pacar Atau Kekasih Ayu Maulida:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: