Mulai Dari Buruh Cuci Hingga Jadi Tukang Cuci Piring, Inilah Pekerjaan Lima Selebritis Indonesia Sebelum Terkenal!


Sudah banyak yang membuktikan bahwa tidak ada kesuksesan yang diraih dengan mudah tanpa kerja keras. Kelima selebritis di bawah ini membuktikan bahwa dengan kerja keras mereka berhasil meraih kesuksesan seperti sekarang ini. Siapa sangka sebelum menjadi artis, kelima selebritis ini melakoni berbagai pekerjaan di bawah ini. Apa saja pekerjaan selebritis sebelum terkenal, berikut listnya:

1.  Iko Uwais:
Sebelum menjadi aktor film seperti sekarang ini, Iko Uwais pernah bekerja sebagai sopir di salah satu perusahaan provider telekomunikasi.

Iko Uwais mulai berkarier di dunia entertaiment sejak kehadiran sutradara Gareth Evans ke sekolah pencak silat Iko Uwais. Dari sinilah Gareth Evans menemukan sosok Iko Uwais yang jago pencak silat dan memiliki kharisma yang kuat.
2. Zaskia Gotik:
Mungkin banyak yang tidak mengetahui kalau sebelum terkenal Zaskia Gotik  pernah menjadi buruh cuci demi memenuhi kebutuhan keuangan keluarga.
Selain sebagai buruh cuci, Zaskia Gotik juga menjadi penyanyi kafe. Karier Zaskia Gotik menanjak sejak ia digandeng oleh label Nagaswara dengan hit singlenya yang berjudul: Satu Jam Saja.
3. Ario Bayu:
Siapa yang menyangka aktor ganteng ini pernah menjalani pekerjaan sebagai tukang cuci piring selama 10 tahun lamanya di Selandia Baru.
Seiring berjalannya waktu, Ario Bayu bertandang ke Indonesia. Di Indonesia, Ario Bayu sempat melamar pekerjaan di McDonal, tapi yang ada ia malah mendapat tawaran untuk melakukan pemotretan sebagai model. Lambat laun akhirnya ia bertemu dengan Sekar Ayu Asmara yang mengajaknya bergabung dalam Film Belahan Jiwa.
4. Soimah:
Sebelum menjadi artis seperti sekarang ini, Soimah pernah bekerja sebagai tukang angkot es balok.
Kecintaannya pada dunia tarik suara membuatnya mengikuti berbagai jenis perlombaan bernyanyi. Kariernya melambung sejak ia bergabung dengan Jogja Hip Hop Foundation. Dari sinilah ia memulai kariernya di dunia entertaiment Indonesia. Dimana Soimah masuk ke dalam program acara TV di ANTV.
5. Sule:
Nama Sule melambung setelah ia sukses memenangkan lomba Audisi Pelawak TPI atau API bersama group lawaknya SOS.
Tapi, sebelum kesuksesannya seperti sekarang ini, Sule pernah bekerja sebagai penjual Ayam Goreng dan kebaya untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. Baca Juga: Profil Terlengkap Isteri Sule (Lina): Usia, Pendidikan, Pekerjaan, Agama, Kisah Cinta, Penyebab Perceraian, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: