Profil Dan Fakta-Fakta Tentang Ayah Angkat Syahrini (Laurens): Umur, Pekerjaan, Hubungan Dengan Syahrini, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Dan Fakta-Fakta Laurens, Ayah Angkat Syahrini – Apa pekerjaan Ayah angkat Syahrini yang bernama Laurens? Berapa usia atau umur Ayah angkat Syahrini yang bernama Laurens? Bagaimana awal pertemuan Syahrini dengan Laurens? Apa nama akun Instagram Ayah angkat Syahrini yang bernama Laurens? Apakah Laurens sudah menikah? Apa hubungan Syahrini dengan Laurens? Itulah serentetan pertanyaan tentang Ayah angkat Syahrini, Laurens.

Nama Dan Usia Ayah angkat Syahrini:
Ayah angkat Syahrini bernama: Laurens. Dimana usia atau umurnya saat ini adalah: 80 tahun. Laurens sendiri merupakan warga negara Belanda.
Pekerjaan Ayah angkat Syahrini yang bernama Laurens:
Menurut sahabat Syahrini, pekerjaan Laurens di Belanda adalah Tukang Cat
Awal Pertemuan Laurens Dengan Syahrini:
Menurut pengakuan Laurens awal pertemuannya dengan Syahrini adalah saat di Rotterdam pada tahun 2016. Dimana saat itu Laurens melewati hotel mewah dan saat itu ia melihat dua wanita berdiri di sana. Bisa ditebak dua wanita itu adalah Syahrini dengan seketarisnya yang bernama Ita.
Awalnya Laurens mengira Syahrini menunggu seseorang, ternyata Syahrini dan seketarisnya sudah check in di hotel Nhow di Wilhelminakade. Melihat barang bawaan yang banyak, Laurens menawarkan bantuan membawakan barang bawaan Syahrini.
Mendapatkan bantuan Laurens, tentu saja Syahrini senang. Akhirnya sebagai ucapan terimakasih, Syahrini memberikan c*uman kepada Laurens sebagai kebiasaan Belanda yang baik.
Tapi hal berbeda diungkapkan oleh Junita Liesar yang mengatakan bahwa perkenalan keduanya dikarenakan Laurens dikenalkan oleh sahabat Laurens yang bernama Hans Sidharta ke Syahrini. Yang mana perkenalan tersebut disaksikan oleh anak kandung, menantu, dan 2 cucunya.

Hubungan Syahrini Dengan Laurens:
Dari pengakuan Syahrini bahwa ia menganggap Laurens sebagai Ayah Angkatnya. Begitupun juga dengan Laurens yang menganggap Syahrini sebagai Puterinya.
Apa Hubungan Syahrini Dengan Laurens dan Hans Sidharta:
Seperti diungkapkan sebelumnya, Hans Sidharta merupakan sahabat dari Laurens. Dan dari kabar yang beredar kalau Hans Sidharta ini sebenarnya adalah kekasih Syahrini. Hal ini sesuai dengan ungkapan Lauyaju (Anak Laurens) yang merupakan sahabat Syahrini yang mengungkapkan kalau sebenarnya video Syahrini yang menangis sebenarnya bukan menangisi Laurens melainkan Hans Sidharta yang menjahatinya.
‘Dia dijahatin sahabatnya Laurens yang sekarang ada di penjara Indonesia.’ Ujarnya.
Selain itu, fakta yang menguatkan bahwa Syahrini pernah menjalin asmara dengan Hans adalah saat penangkapan Hans karena kasus N*RK*BA adalah saat penangkapan Hans pada tahun 2019, dimana saat itu Hans mengaku sebagai kekasih Syahrini.
Fakta-Fakta Tentang Ayah Angkat Syahrini ( Laurens):
1.   Laurens memiliki seorang Isteri yang merupakan keturunan Indonesia.
2.  Laurens pernah di penjara selama 4 tahun di Indonesia. Ia mengaku dijebak temannya untuk membawa (kurir) N*RK*BA.
3.  Laurens sangat suka makanan Indonesia, seperti: sate, dan Martabak
4.  Laurens mempunyai berbagai bukti bahwa ia sangat dekat dengan Syahrini. Baik itu foto, video, bahkan sampai percakapan mereka Di WA. Dari beberapa percakapan di WA banyak hal yang terungkap, salah satunya perihal hubungan Syahrini dengan Reino Barack.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: