Fakta - Fakta Putri Anne Keturunan Prancis Istri Arya Saloka! Kamu Harus Tahu!

Fakta-Fakta Putri Anne Keturunan Prancis Istri Arya Saloka – Apakah Putri Anne seorang mualaf? Bagaimana perjalanan cinta Putri Anne dan Arya Saloka? Bagaimana tipe pasangan Arya Saloka? Kapan Putri Anne dan Arya Saloka berpacaran dan menikah? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, istri Arya Saloka, Putri Anne. Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Fakta-Fakta Tentang Putri Anne.

#1. Fakta Pertama: Kewarganegaraan Dan Umur Putri Anne:

Putri Anne lahir pada tanggal 18 Juni 1990. Itu artinya umur atau usia Putri Anne saat ini adalah: 30 tahun (2020). Sedangkan kewarga negaraan Putri Anne bukan dari Norwegia seperti banyak diberitakan tapi Putri Anne dari negara Prancis.

#2. Fakta Kedua: Putri Anne Seorang Mualaf:

Ya, Putri Anne merupakan seorang Mualaf. Dimana Putri Anne masuk Islam sekitar tahun 2016.

#3. Fakta Ketiga: Kuliah Putri Anne:

Putri Anne pernah bersekolah di Amerika Serikat Jurusan Bahasa

#4. Fakta Keempat: Tipe Arya Saloka:



Dalam salah satu wawancara Arya Saloka dan Sarah Sechan, Arya Saloka mengatakan tipenya adalah wanita yang ngak terlalu dandan dan gak terlalu feminim. Dan Kriteria tersebut menurut Arya Saloka ada pada sosok Istrinya, Putri Anne.

#5. Fakta Kelima: Putri Anne Pacaran Dengan Arya Saloka:

Putri Anne dan Arya Saloka berpacaran pada tahun 2015

#6. Fakta Keenam: Janji Suci

Sebelum resmi berpacaran, Arya Saloka dan Putri Anne sudah berteman. Mereka kerap terlibat dalam satu judul FTV maupun sinetron yang sama. Setelah satu tahun berpisah, keduanya kemudian dipertemukan lagi. Lalu terjadilah pembicaraan dimana, Putri Anne tidak mencari pacar, tapi mencari yang serius. Rupanya pemikiran Putri Anne itu sama dengan pemikiran Arya Saloka. Lalu Arya Saloka ditantang oleh Putri Anne kapan akan menikahinya? Tanpa ragu Arya Saloka mengatakan akan menikahi Putri Anne 2 tahun lagi.

#7. Fakta Ketujuh: Ikrar Cinta:

Menepati janjinya, Arya Saloka menikahi Putri Anne pada bulan Agustus 2017. Baca Juga: Foto Dan Gambar Arya Saloka Dan Putri Anne Saat Masih Berpacaran Hingga Menikah!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: