Profil Terlengkap Ajun Perwira: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Ajun Perwira – Apa agama Ajun Perwira? Bagaimana kisah cinta Ajun Perwira dan Jennifer Jill? Tempat dan tanggal lahir Ajun Perwira? Nama orang tua dan saudara Ajun Perwira? Bagaimana perjalanan karir Ajun Perwira di dunia entertaiment? Pendidikan Ajun Perwira? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Ajun Perwira.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ajun Perwira:

Masa Kecil Dan Keluarga Ajun Perwira:

Ajun Perwira lahir dengan nama lengkap Anak Agung Bagus Perwira Karang. Adapun tempat dan tanggal lahirnya adalah: Denpasar, pada tanggal 9 Februari 1988. Itu artinya usia atau umur dari Ajun Perwira adalah: 33 tahun (2021). Nama Ayah Ajun Perwira adalah: Anak Agung Boyke Karang, Nama Ibu: I Dewa Ayu Widyani. Ajun Perwira merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Adapun nama saudara dari Ajun Perwira adalah: Anak Agung Gde Arya Karang.

Bagaimana masa kecil Ajun Perwira? Ayahnya yang berprofesi sebagai seorang Polisi membuat sosok Ajun Perwira menjadi sosok yang bertanggung jawab. Ajun Perwira sangat dekat dengan Ibunya. Ia mempunyai adik yang jarak usianya 7 tahun. Dari pengakuan Ajun Perwira, sang adek adalah adik yang penurut. Maka tidak mengherankan sang Adik melayani dia: mulai bisa diminta tolong, memijit dirinya, bahkan bisa diajak untuk bermain PS.

Agama Ajun Perwira:

Hindu

Foto Dan Gambar Ajun Perwira:



Perjalanan Karir Ajun Perwira:

Ajun Perwira mengawali karirnya menjadi seorang model. Pertama kali ikut fashion show, Ia dibayar Rp. 150.000. Karena agensi modelnya punya link dengan PH di Jakarta, akhirnya Ajun Perwira mencicipi dunia akting dengan menjadi piguran pada tahun 2007. Selepas dari sini, Ajun Perwira kembali ke Bali dan menekuni dunia presenter lokal.

Setelah selesai kuliah, Manajemen dari Jakarta, yaitu: Agung Bentuk Manajemen melihatnya di pagelaran di Bali. Bisa ditebak Ia bergabung dengan manajemen artis tersebut. Ia kemudian kembali ke Jakarta. Ia kemudian ikut berbagai casting, mulai kasting iklan sampai casting sinetron.

Seperti halnya bintang baru pada umumnya, Ajun Perwira di awal-awal karirnya Ia sering mendapatkan penolakan. Setelah melalui berbagai penolakan, Ajun Perwira mendapatkan peran pembantu utama bersama Evan Sanders.

Seiring berjalannya waktu berbagai tawaran datang padanya. Adapun sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Nada Cinta (2011), Segalanya Cinta (2012), Kirana (2013), Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2014), Nadin (2017), Satu Atap 3 Cinta (2018), Firasat (2019), dan Anak Band (2020). Sedangkan Film yang berhasil di dapatkannya adalah: Dibawah Lindungan Ka’bah, Poconggg Juga Pocong (2011), My Last Love (2012), Get M4rried (2013), Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014), Catatan Akhir Kuliah (2015), Revan & Reina (2018), Cinta Anak Negeri (2019), dan Mangga Muda (2020).

Akun Instagram Ajun Perwira:

@AjunPerwira

Pendidikan Ajun Perwira:

Ajun Perwira pernah berkuliah di  Universitas Udayana

Kisah Cinta Ajun Perwira:

Ajun Perwira telah menikah dengan Jennifer Jill pada tahun 2019. Perkenalan mereka berawal dari hobi mereka yang sama, yakni: musik dan DJ. Ajun yang memang sedari dulu menyukai dunia DJ bertemu dengan Jennifer pemilik klub malam milik tersebut. Seringnya bertemu, membuat benih-benih cinta tumbuh di keduanya. Baca Juga: Profil Terlengkap Istri Ajun Perwira (Jennifer Jill Armand Supit): Umur Atau Usia, Keluarga, Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: