Profil Terlengkap Eza Gionino: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Tempat Dan Tanggal Lahir, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Eza Gionino – Bagaimana masa kecil Eza Gionino? Tempat dan tanggal lahir Eza Gionino? Bagaimana perjalanan karir Eza Gionino? Siapa pasangan atau kekasih Eza Gionino? Orang tua Eza Gionino? Apa nama akun Instagram Eza Gionino? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng: Eza Gionino.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Eza Gionino:

Masa Kecil Dan Keluarga Eza Gionino:

Eza Gionino lahir dengan nama asli: Muhammad Reza Pahlevi. Dimana Eza Gionino lahir di Samarinda, Kalimantan Timur, pada tanggal 10 Mei 1990. Itu artinya usia atau umur Eza Gionino saat ini adalah: 31 tahun (2021). Nama Ayah Eza Gionino adalah: Gionino Pahlevi, dan nama Ibu Eza Gionino adalah: Ruch Gaya.

Bagaimana masa kecil Eza Gionino? Eza Gionino lahir di Samarinda, kemudian ketika berusia 3 tahun, Ia pindah ke Malang. Saat masih belia, Ia sudah merasakan pahitnya kehidupan, dimana orang tuanya bercerai. Itulah sebabnya, sejak SMP, Ia sudah berkerja membiayai sekolahnya sendiri. Eza Gionino tercatat pernah berkerja di sebuah hotel pada bagian banquet.

Lalu, apakah cita-cita Eza Gionino semasa kecil adalah ingin menjadi aktor? Jawabannya tidak. Eza Gionino semasa kecil bercita-cita ingin menjadi tour guide atau kerja dibagian pariwisata.

Agama Eza Gionino:

Islam

Foto Dan Gambar Eza Gionino:



Perjalanan Karir Eza Gionino:

Karir Eza Gionino di dunia entertainment di awali saat Ia main badminton bersama kakaknya. Dimana saat itu, Ia didatangi pihak agensi dan menawarkannya untuk ikut pemilihan model. Tertarik dengan tawaran tersebut, Eza Gionino pun berangkat ke Jakarta.

Eza Gionino berangkat dari Malang ke Jakarta naik kereta api sekitar jam 9 pagi.  Sesampainya di Jakarta, Eza Gionino langsung menuju ke kantor Majalah tempat dilakukannya kompetisi. Ternyata, acara Coverboy itu dilakukan esok harinya. Setelah dari kantor tersebut, Eza Gionino langsung mencari kos untuk menginap.

Dari keikutsertaannya di ajang Cover Boy tersebut membuka peluang Eza Gionino berkarir di dunia entertainment. Ia ikut casting, dan bisa ditebak Eza Gionino berhasil diterima sebagai pemain di sinetron Idola pada tahun 2006. Perlahan tapi pasti, Eza Gionino berhasil mendapatkan peran baik di film maupun di sinetron.

Adapun sinetron yang berhasil dibintangi Eza Gionino adalah: Bawang Putih Bawang Merah (2007), Suci (2007), Dia Bukan Cinderella (2008), Zahra (2008), Cintaku (2009), Bintang Untuk Baim (2011), Putih Abu-Abu (2012), Tiba-Tiba Cinta (2014), Haji Belajar Ngaji (2016), Jodoh Wasiat Bapak (2017), dan Suci Dalam Cinta (2021).

Akun Instagram Eza Gionino:

@Ezagio

Pacar Atau Kekasih Eza Gionino:

Eza Gionino telah menikah dengan wanita cantik yang bernama: Meiza Aulia. Dari pernikahan tersebut, lahir dua anak yang menggemaskan, yaitu: Nichole Zalya Gionino, dan Khan Gionino. Baca Juga: Profil Terlengkap Isteri Eza Gionino (Meiza Aulia): Usia, Agama, Kisah Cinta Dengan Eza Gionino, Pendidikan, Penyebab Ibu Eza Tidak Merestui, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: