Profil Terlengkap Kenzy Taulany: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Kenzy Taulany – Bagaimana masa kecil Kenzy Taulany? Tempat dan tanggal lahir Kenzy Taulany? Apa nama akun Instagram Kenzy Taulany? Siapa pacar atau kekasih Kenzy Taulany? Bagaimana perjalanan karir Kenzy Taulany di dunia entertainment? Pendidikan Kenzy Taulany? Itulah serentetan pertanyaan tentang anak Andre Taulany yang bernama: Kenzy Taulany.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kenzy Taulany:

Masa Kecil dan Keluarga Kenzy Taulany:

Kenzy Taulany lahir dengan nama lengkap Arkenzy Salmansyah Taulany, dimana Kenzy Taulany lahir di Jakarta pada tanggal 19 Januari 2009. Itu artinya umur atau usia Kenzy Taulany saat ini adalah 14 tahun (2023). Nama Ayahnya bernama: Andre Taulany seorang penyanyi dan komedian, sedangkan Ibunya bernama Rien Wartia Trigina. Kenzy Taulany merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, adapun nama kakaknya adalah Ardio Raihansyah Taulany dan nama adik perempuannya bernama: Arlova Carissa Taulany.

Bagaimana masa kecil Kenzy Taulany? Lahir dari Ayah yang berprofesi di dunia seni, membuat Kenzy Taulany dekat dengan dunia seni juga. Kesenangannya pada dunia seni dapat dilihat dengan ketergabungannya dengan grup band sejak kecil. Sejak kecil juga Ia wara wiri di layar kaca yang sebagian besar menjadi bintang tamu.

Agama Kenzy Taulany:

Islam

Foto dan Gambar Kenzy Taulany:


Perjalanan Karir Kenzy Taulany di Dunia Entertaiment:

Kenzy Taulany mengawali karirnya di dunia entertainment sejak belia. Ia tergabung dengan grup band Addade sebagai vokalis sekaligus sebagai gitaris. Selain itu Ia juga sering menjadi bintang tamu di acara komedi dan Ia juga tergabung dengan program acara di sebuah statisun televisi yang bernama: Papa Rock n Roll.

Wajahnya yang ganteng dibalut dengan sisi komedi yang menurun dari Ayahnya membuat namanya mencuat sebagai salah satu rising star masa depan. Maka tidak mengherankan kalau Ia berhasil membintangi beberapa judul iklan dan dalam waktu terdekat Ia akan membintangi film Ancika 1995.

Pendidikan Kenzy Taulany:

Kenzy Taulany tercatat pernah bersekolah di SD Global Jaya School dan saat ini sedang menduduki bangku SMP.

Akun Instagram Kenzy Taulany:

@Kenzy_Taulany_

Pacar atau Kekasih Kenzy Taulany:

Saat ini Kenzy Taulany digosipkan berpacaran dengan Ummi Quary. Tapi faktanya hubungan mereka hanya sebatas pertemanan biasa saja. Baca Juga: Kisah Cinta Andre Taulany Dengan Rien Wartia Trigina: Mulai Saat Perkenalan, Pacaran, Sampai Akhirnya Menikah!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: