Profil Terlengkap Christian Sugiono: Masa Kecil dan Keluarga, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Christian Sugiono – Bagaimana masa kecil Christian Sugiono? Ayah dan Ibu dari Christian Sugiono? Berapa saudara Christian Sugiono? Tempat dan tanggal lahir Christian Sugiono? Bagaimana kisah cinta Christian Sugiono? Bagaimana perjalanan karir Christian Sugiono? Pendidikan dan pekerjaan Christian Sugiono? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng yang merupakan suami dari Titi Kamal: Christian Sugiono.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Christian Sugiono:

Masa Kecil dan Keluarga Christian Sugiono:

Christian Sugiono lahir di Jakarta pada tanggal 25 Februari 1981. Itu artinya usia atau umur Christian Sugiono saat ini adalah 42 tahun. Ayah Christian Sugiono keturunan Tionghoa dan Indonesia (Jawa dan Papua), sedangkan Ibu Christian Sugiono berasal dari Jerman yang bernama Brigitte Podborny. Christian Sugiono merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Bagaimana masa kecil Christian Sugiono? Semasa kecil, Christian Sugiono merupakan sosok anak yang pendiam dan pemalu. Hal ini beralasan karena ia merasa berbeda dengan teman-teman sebayanya. Pada waktu kelas enam Sekolah Dasar, Christian Sugiono harus menelan pil pahit karena kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai. Hal ini tentu saja membuatnya merasa kesepian karena Ia jadi jarang bertemu dengan Ayah dan Ibunya. Sedangkan kakaknya yang dua tahun lebih tua darinya lebih banyak menghabiskan waktunya dengan teman-teman sebayanya.

Ketika menginjak SMP, Christian Sugiono mulai senang pada dunia musik yang membuatnya membuat grup band, selain itu Ia juga menyibukkan dirinya dengan menekuni kesenangannya pada dunia olahraga, khususnya olahraga basket.

Foto dan Gambar Christian Sugiono:





Pendidikan Christian Sugiono:

Christian Sugiono sewaktu Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama menempuh pendidikan di Sekolah Charitas, lalu lanjut ke Sekolah Menengah Umum di Pangudi Luhur. Setelah lulus Ia memutuskan untuk berkuliah di Jerman, tepatnya di Technische Universitat Hamburg di bidang Teknologi Informasi, tapi sayangnya Christian Sugiono tidak menyelesaikan studinya ini.

Perjalanan Karir Christian Sugiono:

Foto pertama Christian Sugiono muncul di sampul Majalah Hai pada tahun 1997, lalu kemudian Ia melebarkan sayapnya ke model fashion, catwalk, serta aktor dalam beberapa iklan, fashion, catwalk serta aktor dalam beberapa iklan, video klip, sinetron, FTV, bahkan film.

Adapun beberapa sinetron dan film yang berhasil dibintangi Christian Sugiono diantaranya adalah Cinta Silver (2005), Pengantin Remaja (2006), Jomblo (2006), Alisa (2008), Safa dan Marwah (2009), Bumi Manusia (2019), dan Rumah Kentang: The Beginning (2019).

Pekerjaan Christian Sugiono:

Selain menjadi aktor, Christian Sugiono juga memiliki sejumlah usaha atau bisnis, diantaranya adalah: sewa barang online, dating online, media online, dan Vila Den Sugi (bisnis property).

Akun Instagram Christian Sugiono:

@CSugiono

Kisah Cinta Christian Sugiono dan Titi Kamal:

Setelah lulus SMU, Christian Sugiono iseng membuka majalah Kawanku. Rupanya dari sana, Ia melihat sosok Titi Kamal. Pada saat melihat paras Titi Kamal, Christian Sugiono terpesona. Untungnya, Christian Sugiono bisa langsung berkenalan dengan Titi Kamal berkat peran Tim Majalah Kawanku. Terhitung kurang lebih dua minggu mereka memutuskan untuk berpacaran.

Cinta keduanya kemudian di uji, dikarenakan Christian Sugiono harus pergi dari Indonesia dan harus ke Jerman untuk melanjutkan kuliahnya. Selama enam tahun lamanya Christian Sugiono dan Titi Kamal menjalani LDR. Walaupun terpisah negara, komunikasi mereka lancar, untuk mengatasi rasa kangen keduanya sering memberikan kabar melalui surat, hal ini dikarenakan saat itu biaya telpon sangat mahal.

Setelah 10 tahun berpacaran, pada tanggal 6 Februari 2009, Christian Sugiono dan Titi Kamal menikah di Australia. Dari pernikahan ini lahir dua anak ganteng yang bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Baca Juga: Kisah Cinta Titi Kamal Dengan Christian Sugiono: Saat Pacaran, Menikah Hingga Punya Anak!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: