Profil Terlengkap Iqbal Rosadi (Suami Nadya Mustika): Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta, Hobi, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Iqbal Rosadi, Suami Nadya Mustika – Apakah Iqbal Rosadi pernah menikah sebelumnya atau seorang duda? Bagaimana pertemuan Iqbal Rosadi dan Nadya Mustika? Pekerjaan Iqbal Rosadi? Apa agama Iqbal Rosadi? Apa yang membuat Nadya Mustika jatuh cinta pada sosok Iqbal Rosadi? Apa akun instgram Iqbal Rosadi? Itulah serentetan pertanyaan tentang suami Nadya Mustika sekarang, Iqbal Rosadi.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Iqbal Rosadi:

Nama Lengkap Suami Nadya Mustika

Nama lengkap Iqbal Rosadi adalah Iqbal Fitrah Rosadi

Agama Iqbal Rosadi:

Islam

Foto dan Gambar Iqbal Rosadi:





Pekerjaan Iqbal Rosadi:

Iqbal Rosadi merupakan pebisnis yang bergerak di bidang properti, sama dengan sang kakak, Ikram Rosasi suami Larissa Chou.

Status Iqbal Rosadi:

Iqbal Rosadi belum pernah menikah atau jejaka

Hobi Iqbal Rosadi:

Bermain golf dan naik motor

Akun Instagram Iqbal Rosadi:

@IqbalFitrahr

Perjalanan Cinta Iqbal Rosadi dan Nadya Mustika:

Iqbal Rosadi mengenal Nadya Mustika saat Ia ikut berjalan bersama sang kakak, Ikram Rosadi yang saat itu ingin bertemu dengan Larissa Chou. Larissa saat itu juga berjalan bersama dengan Nadya Mustika. Di sebuah Mall terjadi pertemuan mereka. Ternyata dari pertemuan mereka terjadi bincang-bincang diantara mereka. Ngobrol-ngobrol ternyata nyambung satu dan lain. Karena merasa klik antara satu sama lain, keduanya saling bertukar nomor telepon.

Dari sini pembicaraan mereka kian intens. Iqbal Rosadi bukan hanya semakin mengenal Nadya Mustika, tapi juga anak Nadya dari pernikahan sebelumnya. Ia juga berkenalan dengan keluarga Nadya, begitupun Nadya yang dikenalkan dengan orang tua Iqbal Rosadi.

Lalu, apa yang membuat Nadya Mustika jatuh cinta pada Iqbal Rosadi? Menurut Nadya Mustika, Iqbal Rosadi adalah sosok lelaki yang bertanggung jawab, sayang sama anak, keluarganya menerimanya apa adanya, begitupun dengan keluarga Nadya yang menerima Iqbal Rosadi.

Tidak memakan waktu lama, keduanya kemudian memutuskan untuk maju ke babak selanjutnya, yaitu pernikahan. Iqbal Rosadi dan Nadya Mustika memutuskan menikah pada tanggal 24 November 2023. Baca Juga: Fakta-Fakta Pernikahan Rizki D'Academy Dengan Nadya Mustika Rahayu! Nomor 5 Bikin Baper!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: