Profil Terlengkap Fabio Asher: Masa Kecil, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Fabio Asher – Bagaimana masa kecil Fabio Asher? Apa agama Fabio Asher? Bagaimana perjalanan karir Fabio Asher? Pendidikan Fabio Asher? Siapa pacar atau kekasih Fabio Asher? Umur atau usia Fabio Asher? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi pendatang baru terbaik, Fabio Asher.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Fabio Asher:

Masa kecil dan Umur Fabio Asher:

Fabio Asher bernama lengkap Fabio Fukrer Towolik. Dimana Fabio Asher lahir di Kotamobagu, Sulawesi Utara, pada tanggal 2 oktober 1993. Itu artinya umur atau usia Fabio Asher saat ini adalah 30 tahun (2023).

Bagaimana masa kecil Fabio Asher? Fabio Asher sejak kecil sudah menggemari dunia musik. Ia tercatat sering mengikuti berbagai perlombaan bernyanyi baik di sekolah maupun di gereja.

Agama Fabio Asher:

Kristen

Foto dan Gambar Fabio Asher:





Perjalanan Karir Fabio Asher:

Sebelum dikenal sebagai penyanyi seperti sekarang ini, Fabio Asher harus melewati berbagai perjalanan hidup yang tidak mudah. Ia tercatat menjadi penyanyi pernikahan dan sering mengcover lagu di media sosial, Ia juga pernah berkerja sebagai petugas layanan di Telkomsel di Manado, lalu berpindah ke Bank BRI, setelah itu Ia memutuskan merantau dan berkerja di Surabaya.

Untuk mewujudkan impiannya menjadi penyanyi, Fabio Asher tercatat pernah mengikuti berbagai ajang bernyanyi. Fabio Asher pernah mengikuti audisi Indonesian Idol sebanyak 5 kali, ikut The Voice Indonesia sebanyak 3 kali, ikut Rising Star Indonesia, namun tidak satupun yang lolos. Tentu saja hal ini sempat membuat dirinya trauma untuk mengikuti ajang bernyanyi hingga membuatnya banting stir membuka usaha barbershop dan bisnis kuliner.

Secara perlahan Ia membangun mimpinya, mulai dengan bergabung dengan grup musik bernama KLIK, tapi sayangnya grup musik itu bubar. Ia juga tercatat mengikuti ajang bernyanyi kembali seperti Starvoices Indonesia musim ke tujuh, dalam ajang bernyanyi ini, Fabio Asher tereleminasi di babak 9 besar. Kembali berjuang, Fabio Asher mengikuti ajang X Factor Indonesia musim ketiga sebagai peserta solo, tapi sayangnya perjuangannya harus berakhir di ajang ini karena di babak Boot Camp 2 Fabio gagal melaju ke babak selanjutnya. Kesempatan Fabio Asher kembali terbuka lebar ketika dewan juri menyelamatkannya dengan memasukkannya ke kategori grup yang diberi nama For-X. Kembali Fabio harus menelan pil pahit, walaupun Ia dan grupnya berhasil lolos di The Chairs tapi grupnya tereliminasi di babak Judges home visit.

Tidak mau berputus asa, Fabio Asher kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan sahabatnya semasa sekolah yaitu Trakast (Mohamad Eka). Pertemuan ini menghasilkan lagu yang berjudul: Bertahan Terluka. Siapa sangka lagu ini setelah dirilis banyak disukai masyarakat Indonesia, menjadikan lagu Bertahan Terluka ini menjadi lagu populer di sejumlah platform digital musik Indonesia.

Perlahan tapi pasti nama Fabio Asher terangkat menjadi salah satu penyanyi kenamaan di Indonesia. Ia kemudian mengeluarkan debut mini yang berjudul: ASHER yang terdiri dari tujuh lagu yang sukses di pasaran.

Pendidikan Fabio Asher:

Fabio Asher tercatat menempuh pendidikan di Sekolah Dasar SDN 1 Kotamobagu, lalu lanjut ke SMP Kristen Kotamobagu, kemudian lanjut SMA Kristen Kotamobagu, lalu ia mendaftar di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sulawesi Utara jenjang S1 Program Studi Manajemen namun Ia memilih non aktif.

Akun Instagram Fabio Asher:

@FabioAsher

Pacar atau Kekasih Fabio Asher:

Belum diketahui siapa pacar atau kekasih Fabio Asher. Baca Juga: Profil Terlengkap Gabriel Prince: Masa Kecil, Orang Tua dan Saudara, Agama, Pendidikan, Pacar, Tinggi Badan, Perjalanan Karir, Hingga Foto Atau Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: