Profil Terlengkap Kim Ji Won: Masa Kecil, Orang Tua dan Saudara, Agama, Perjalanan Karir, Pendidikan, Prestasi, Pacar, Hingga Fakta-Faktanya!

Profil Terlengkap Kim Ji-Won – Apa agama Kim Ji Won? Orang tua dan saudara Kim Ji Won? Pendidikan Kim Ji Won? Pacar atau kekasih Kim Ji Won? Tinggi badan dan berat badan Kim Ji Won? Bagaimana perjalan karir Kim Ji Won? Prestasi Kim Ji Won? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik pemeran Queen of Tears, Kim Ji Won.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut Biodata terlengkap Kim Ji Won:

Masa kecil dan Keluarga Kim Ji Won:

Kim Ji Won lahir di Geumcheon, Korea Selatan, tanggal 19 Oktober 1992. Itu artinya usia atau umur Kim Ji Won saat ini adalah 31 tahun (2023). Kim Ji Won bukan blasteran seperti yang diperkirakan orang, tapi orang tuanya asli Korea Selatan. Ia mempunyai kakak perempuan yang berusia dua tahun lebih tua darinya.

Bagaimana masa kecil Kim Ji Won? Kim Ji Won semasa kecil tidak pernah berpikir untuk menjadi artis seperti sekarang ini. Lalu, apa cita-cita Kim Ji Won saat kecil? Semasa kecil, Ia bercita-cita ingin menjadi guru TK dikarenakan kesukaannya pada anak kecil. Menurutnya, menghabiskan waktu dengan anak kecil memberikan banyak energi positif padanya.

Agama Kim Ji Won:

Kristen

Foto dan Gambar Kim Ji Won:


Perjalanan Karir Kim Ji Won:

Sebelum menjadi artis seperti sekarang ini, Kim Ji Won terlebih dahulu menjalani trainee dengan berlatih menyanyi, menari, dan akting. Ia adalah vokalis latar untuk penyanyi Younha, tampil sebagai pemain keyboard dan vokalis latar diberbagai pertunjukan serta muncul dalam video musik Younha “Gossip Boy” pada tahun 2008. Di awal karir, Kim Ji Won sempat tampil dalam video komersil yang membuatnya dikenal dengan Oranc Girl serta Lollipop Girl.

Seiring berjalannya waktu, Kim Ji Won memilih akting sebagai pilihan karirnya. Kim Ji Won tercatat memulai debutnya dalam drama Mr. Saigon pada tahun 2008. Namanya semakin dikenal saat berakting di drama populer: The Heirs dan Descendants of The Sun. Setelahnya berbagai judul drama sukses Ia perankan hal ini terbukti dengan tingginya rating drama yang dibintanginya dan banyaknya penghargaan di bidang akting yang diterimanya. Adapun sejumlah drama sukses dibintanginya diantaranya: Fight For My Way (2017), Arthdal Chronicles (2019), Lovestrucks In The City (2021), serta My Liberation Notes (2022), dan yang terbaru Queen of Tears (2024).

Pendidikan Kim Ji Won:

Kim Ji Won berkuliah di Universitas Dongguk jurusan Teater

Prestasi Kim Ji Won:

Adapun sejumlah prestasi Kim Ji Won adalah: New Star Award di ajang SBS Drama Awards tahun 2013 melalui drama The Heirs, Raih piala Supporting Actres sdi ajang APAN Star Awards, Piala Celebrity Awards di Asia Artist Awards, Piala Excellence Award ajang penghargaan KBS Drama Awards, dan Best New Actress ajang penghargaan KBS Drama Awards melalui drama Descendants of the Sun, Memenangkan penghargaan Young Icon Award dari pergelaran Elle Style Awards di Korea tahun 2016, kembali pada 2017 di ajang KBS Drama Awards Kim Ji Won berhasil mendapatkan penghargaan Excellence Award, memengkan Piala Netizen Award, sedangkan di ajang KBS WORLD Global Fan Awards tahun 2017 Jiwon berhasil raih piala Best Couple Awards bersama Park Seo Joon lewat drama Fight for My Way.

Tinggi Badan dan Berat Badan Kim Ji Won:

Tinggi badan Kim Ji Won adalah 164 cm dan berat badannya adalah 45 kg

Akun Instagram Kim Ji Won:

@Geewonii

Pacar atau Kekasih Kim Ji Won:

Kehidupan asmara Kim Ji Won cukup tertutup dan jarang sekali terkena skandal. Bisa dibilang hanya hitungan jari rumor kencan yang Ia miliki. Pasalnya Ia terkenal sangat profesional dan tidak mudah cinta lokasi. Kim Ji Won pernah dirumorkan berpacaran dengan Park Seo Joon dan Yoo Yeon Seok. Tapi, kabar tersebut dibantah karena mereka hanya rekan kerja biasa.

Fakta-Fakta Kim Ji Won:

1.       Kim Ji Won memiliki kepribadian introvert lebih tepatnya ber-MBTI INFP, namun memiliki karakter yang easy going. Itu juga sebabnya, Ia lebih suka menghabiskan waktu sendirian di rumah.

2.      Kim Ji Won memiliki tipe laki-laki ideal yaitu seorang laki-laki yang baik dan lucu.

3.      Kim Ji Won pandai bermain biola, piano, dan sexophone. Selain itu, dalam hal bahasa, Kim Ji Won selain menguasai bahasa Korea, ia juga mahir berbahasa Jepang dan Inggris. Baca Juga: Profil Terlengkap Kim Soo Hyun (Keluarga, Agama, Operasi Plastik Dan Perjalan Karier)

Loading...

Subscribe to receive free email updates: